Prediksi Villarreal vs Valencia, Liga Europa 12 April 2019

Prediksi Villarreal vs Valencia, Liga Europa 12 April 2019

Prediksi pertandingan Villarreal vs Valencia pada leg pertama perempat final Liga Europa di Estadio de la Ceramica, Jumat (12/4) dinihari.

Hasil drawing babak perempat final mempertemukan dua tim Spanyol, Villarreal dan Valencia, untuk memperebutkan satu tempat di empat besar Liga Europa musim ini. Los Che jauh lebih baik dan jauh lebih konsisten daripada The Yellow Submarine sejauh ini di LaLiga Spanyol.

Villarreal punya kekhawatiran sendiri di dalam negeri. Mereka masuk ke zona degradasi setelah kalah pada hari Minggu lalu dari Real Betis (2-1) di Estadio Benito Villamarin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tim memang terlihat antusias usai kembalinya manajer lama Javi Calleja, tetapi mereka masih harus menemukan cara untuk memperbaiki lubang pertahanan yang sangat rapuh sejauh ini.

The Yellow Submarine gagal mencatatkan clean sheet dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, kebobolan sembilan gol dalam tiga laga LaLiga terakhir melawan Celta Vigo (kalah 3-2), Barcelona (imbang 4-4) dan Real Betis (kalah 2-1).

Head to head Villarreal vs Valencia:

  • Kedua tim ini bertemu pada akhir Januari tahun ini ketika Valencia mengklaim kemenangan 3-0 di Estadio de Mestalla.
  • Sangat menarik untuk dicatat bahwa tidak satu pun dari empat perjumpaan terakhir melihat kedua tim saling mencetak gol. Selalu hanya salah satu pihak saja.
  • Villarreal, bagaimanapun, memiliki rekor head-to-head yang jauh lebih baik di kandang sendiri, menang 11, imbang enam dan hanya kalah lima kali dari 22 pertandingan terakhir melawan Valencia.

Prediksi Villarreal vs Valencia

Valencia adalah salah satu tim yang paling bugar di Spanyol sebelum akhir pekan ketika mereka secara mengejutkan kalah 2-0 saat bertandang melawan Rayo Vallecano. Padahal, sebelumnya Valencia tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi, sebuah rangkaian yang membantu mereka bersaing finish empat besar di LaLiga musim ini.

Kekalahan yang disebutkan di markas Rayo agak menghentikan usaha pasukan Marcelino untuk lolos ke Liga Champions, tetapi Valencia masih punya waktu untuk menyalip Getafe dan Sevilla dalam sisa tujuh pertandingan domestik musim ini.

Villarreal memang tidak mampu menjaga lini pertahanannya dengan baik, tapi kami berharap garis serang mereka yang luar biasa untuk tampil baik dan membimbing The Yellow Submarine untuk meraih kemenangan di leg pertama di kandang sendiri. Prediksi Skor: Villarreal 2-1 Valencia.