Prediksi Wales vs Denmark 17 November 2018 di UEFA Nations League

Prediksi Wales vs Denmark di UEFA Nations League

Wales menjamu Denmark pada laga Grup 4 Liga B UEFA Nations League di Stadion Cardiff City, Sabtu (17/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Timnas Wales saat ini berada di puncak klasemen setelah dua kali menang dan sekali kalah dalam tiga pertandingan. Namun, kekalahan tunggal itu terjadi saat melawan Denmark.

Dengan sistem head-to-head dan bukan poin diterapkan di UEFA Nations League, jika Wales kalah, maka mereka akan jatuh ke posisi kedua. Apalagi, Denmark masih punya satu pertandingan tersisa melawan Republik Irlandia pekan depan.

Pasukan Ryan Giggs itu menang tipis 1-0 atas Republik Irlandia sebulan lalu. Kemenangan itu terasa besar artinya, karena Wales turun bermain tanpa bintang utamanya, Gareth Bale dan Aaron Ramsey. Namun, kedua pemain tersebut akan turun di laga ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Head-to-head Wales vs Denmark:

  • Wales berpeluang catatkan lima kemenangan dari 10 pertemuan lawan Denmark.
  • Skor 1-0 terjadi dalam lima dari sembilan pertemuan.
  • Denmark menang 2-0 berkat gol-gol Christian Eriksen saat keduanya bertemu pertengahan September di Kopenhagen.

Prediksi Wales vs Denmark:

Tim tamu akan sangat lemah tanpa Christian Eriksen di laga ini. Pelatih kepala Age Hareide tidak akan bisa mengandalkan gelandang Dortmund, Thomas Delaney. Namun, lini defensif mereka sangat mengesankan Denmark sudah tiga laga beruntun tak kebobolan.

Hanya satu dari 12 pertandingan terakhir yang dimainkan Denmark usai dengan tiga gol atau lebih. Menilai kemampuan bertahan Dynamites, akan sulit bagi skuad Ryan Giggs meraih kemenangan di sini. Prediksi skor: Wales 2-1 Denmark.