Prediksi Wales vs Polandia, The Dragons Wajib Menang Atau Terdegradasi ke Liga B

Dalam pertarungan yang menentukan siapa yang harus terdegradasi ke Liga B, timnas Wales akan mati-matian mengejar kemenangan saat menjamu timnas Polandia di Stadion Kota Cardiff pada Senin (26/9) dini hari WIB

Hanya satu poin yang didapatkan timnas Wales, salah satu finalis Piala Dunia 2022, sejauh ini dari lima pertandingan Grup D, menempatkan mereka di dasar klasemen dan berada dalam bahaya turun kasta ke Liga B.

Tapi mereka masih punya harapan untuk bisa terhindari dari degradasi secara ajaib di pekan terakhir karena mereka hanya tiga angka dari timnas Polandia, yang akan menjadi rival mereka di laga pamungkas ini.

Hanya saja jelas bahwa Gareth Bale cs akan membutuhkan kinerja luar biasa untuk membawa mereka meraih kemenangan margin dua gol setelah kekalahan 2-1 di Stadion Miejski Wrocław pada Juni 2022 lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya kemenangan 2-1 juga akan cukup karena timnas Polandia punya margin gol yang jauh lebih buruk (-7) dari timnas Wales (-4), tapi apakah The Dragons juga bisa mengalahkan tamu mereka di sini?

Rekor Pertemuan

Timnas Wales hanya menang sekali dalam sembilan pertemuan melawan timnas Polandia, kalah beruntun di tujuh pertemuan terakhir.

Berita Tim

Chris Mepham dan Ethan Ampadu diskors bagi timnas Wales dan harus absen di sini. Aaron Ramsey dan Joe Allen cedera.

Szymon Zurkowski tersedia setelah menyelesaikan masa skorsingnya untuk timnas Polandia.

Wales XI (3-4-2-1) : Hennessey; Cabango, Rodon, Norrington-Davies; Roberts, Morrel, Smith, Williams; Bale, James; Moore

Polandia XI (3-4-2-1) : Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Frankowski, Krychowiak, Linetty, Zalewski; Zielinski, Szymanski; Lewandowski

Prediksi

Ini adalah laga yang harus dimenangkan oleh timnas Wales jika mereka ingin terhindar dari degradasi ke Liga B setelah baru meraih satu poin dari lima pertandingan mereka sejauh ini, tapi hanya terpaut tiga angka dari timnas Polandia.

Bermain di kandang sendiri harus meningkatkan motivasi bagi Gareth Bale dan kawan-kawan, meski kami meragukan bahwa mereka bisa melakukannya.

Prediksi Skor : Timnas Wales 1-2 Timnas Polandia

BANDARTOGEL77