Prediksi Watford vs Manchester United Entah Tragedi Atau Kesuksesan

Prediksi Bola, Manchester United, Watford
Prediksi Bola - Manchester United akan tandang ke markas Watford, Sabtu (15/9) malam - tim yang tengah melejit di awal musim ini dan belum terkalahkan.

Gilabola.com – Manchester United akan tandang ke markas Watford di pekan kelima Premier League di Vicarage Road, Sabtu (15/9) malam pukul 23:30 WIB.

Kedua tim datang ke bentrokan ini setelah menangkan pertandingan liga terakhir sebelum jeda internasional. Watford menikmati awal yang sempurna musim ini, setelah berhasil kalahkan Tottenham Hotspur, Brighton and Hove Albion, Burnley dan Crystal Palace.

The Hornets kini bertekad lanjutkan tren positif mereka yang belum terkalahkan di empat laga awal musim ini, dan diharapkan bisa melewati ujian berat pada akhir pekan ini. Robert Pereyra yang sudah kantongi tiga gol juga diharapkan bisa tampil bagus atas Manchester United.

Javi Gracia diperkirakan tak akan membuat perubahan besar dalam skuadnya yang sebelumnya membawa Watford menang 2-1 atas Tottenham. Namun, Tom Cleverley, Gerard Deulofeu dan Miguel Britos menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Watford saat mereka menyongsong pertandingan ini.

Setan Merah saat ini sedang tidak konsisten setelah menangkan dua pertandingan dan juga kalah dua kali. Setelah kalah tipis dalam laga tandang melawan Brighton, Manchester United alami pukulan yang buruk di tangan Tottenham, sebelum akhirnya bangkit lagi untuk kalahkan Burnley.

BACA:  Prediksi Turki vs Swedia 18 November 2018 di UEFA Nations League

Manchester United akan terus lanjutkan kemenangan mereka, tapi harus lakukan banyak hal untuk menangkan tim tuan rumah. Skuad asuhan Jose Mourinho itu akan bermain tanpa Marcus Rashford, yang memulai suspensi tiga pertandingan akhir pekan ini, usai dikartu merah langsung dalam laga melawan Burnley.

Selain itu, Luke Shaw juga akan melewatkan pertandingan ini setelah menderita gegar otak saat Inggris kalah dari Spanyol di pertandingan UEFA Nations League akhir pekan lalu. Ada pula Marcos Rojo, Phil Jones dan Sergio Romero yang masih alami masalah kebugaran.

Head-to-Head Watford vs Manchester United:

  • Setan Merah memenangkan pertemuan terakhir pada Juni lalu, walau hanya menang satu gol.
  • Dalam lima pertemuan terakhir ke dua tim, Manchester United telah memenangkan empat pertandingan.
  • Watford hanya menang sekali melawan Manchester United.
BACA:  Prediksi Inggris vs Amerika Serikat, The Yanks Datang Dengan Moral Buruk

Prediksi Watford vs Manchester United:

Pertandingan melawan Watford harus tingkatkan kepedulian para pemain United agar tetap fokus. Permainan ini sama sekali tidak mudah, apalagi MU bermain sebagai tim tamu. Kenyataannya, mereka juga akan hadapi tim yang lebih kuat dan fokus dalam bermain.

Sekali lagi, Setan Merah tak punya banyak pemain kunci dalam pertandingan tandang ini. Watford bisa dengan mudah menangkan laga melawan MU ini, tapi tuan rumah tampak lebih menjanjikan untuk mengambil tiga poin di laga ini. Meski demikian, kedua tim diyakini akan mencetak gol. Prediksi Skor: Watford 2-1 Manchester United.