Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Die Borussen Intip Peluang ke Dua Besar

Gilabola.com – Borussia Dortmund akan mengintip peluang untuk naik ke peringkat kedua klasemen saat bersiap melakoni laga tandang melawan Wolfsburg di laga lanjutan Bundesliga pada Rabu (9/11) dini hari WIB di VW Arena.

Dalam tujuh pertandingan awal mereka, Wolfsburg hanya menang sekali dan kalah empat kali untuk membuat mereka berada di papan bawah klasemen, tapi sekarang telah tanpa kekalahan di tujuh laga terakhir, menang tiga kali di enam laga terbaru mereka.

Itu termasuk kemenangan beruntun atas Bochum dan Mainz 05, mencetak total tujuh gol dan tanpa kebobolan di dua laga tersebut, membantu mereka memperbaiki posisi di papan klasemen dengan berada di peringkat ke-11, meraih 17 poin dari 13 laga.

Sejak dikalahkan Union Berlin yang saat ini masih memuncaki klasemen, Borussia Dortmund sekarang telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol, membuat mereka kembali ke empat besar dengan 25 poin dari 13 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara di Liga Champions, Die Borussen yang finish runner up di grup mereka telah diundi melawan juara edisi 2021 Chelsea, namun dengan laga 16 besar baru akan dilangsungkan pada Februari, kini fokus mereka adalah memperbaiki musim mereka di kompetisi domestik dan mengejar Bayern di puncak klasemen.

Rekor Pertemuan

Dalam 34 pertemuan di antara kedua tim, Dortmund sangat dominan dengan 22 kemenangan berbanding tujuh untuk Wolfsburg dan ada lima hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Kevin Paredes dan Bartol Franjic absen bagi tuan rumah karena masalah betis, sementara Max Kruse mengalami cedera paha.

Marco Reus comeback pada akhir pekan bagi Dortmund, tapi tim tamu mungkin masih tanpa lima-tujuh pemain karena berbagai masalah.

Wolfsburg XI (4-1-4-1) : Casteels; Baku, Bornauw, Van de Ven, Otavio; Arnold; Kaminski, F. Nmecha, Gerhardt, Wimmer; L. Nmecha

Borussia Dortmund XI (4-2-3-1) : Kobel; Sule, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Ozcan; Adeyemi, Brandt, Reyna; Moukoko

Prediksi

Borussia Dortmund sangat produktif di liga domestik saat ini, telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, bahkan mencetak total 10 gol di tiga laga terbaru.

Tapi Wolfsburg tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terbaru mereka di Bundesliga, tampil produktif di kandang dengan mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari semilan pertandingan kandang terkini mereka.

Borussia Dortmund telah mencetak minimal dua gol dalam tujug pertandingan terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi dan dengan didukung mulai kembalinya beberapa pilar dari cedera, kami mendukung tim tamu menang.

Prediksi Skor : Wolfsburg 2-3 Borussia Dortmund

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen, Die Roten Bertekad Jaga Puncak Klasemen
SelanjutnyaReal Madrid Dibungkam Rayo Vallecano, Begini Reaksi Carlo Ancelotti