Prediksi Wolfsburg vs Hertha Berlin 15 September 2018

Prediksi Bola, Wolfsburg, Hertha Berlin
Prediksi Bola - Wolfsburg akan kedatangan Hertha Berlin di pekan ketiga Bundesliga, Sabtu (15/9) malam.

Gilabola.com – Wolfsburg menjamu Hertha Berlin pada pekan ketiga Liga Jerman di Volkswagen Arena, Sabtu (15/9) malam pukul 20:30 WIB.

Kedua tim datang dengan rekor sempurna, dan sama-sama membuka dua pertandingan pertama musim ini dengan kemenangan. Wolfsburg lebih mengesankan, karena sudah kantongi lima gol melawan Schalke 04 dan Bayer Leverkusen. Namun, mereka akan kesulitan hadapi Hertha Berlin yang berhasil menjaga gawang mereka tetap bersih saat menang atas Nurnberg dan Schalke.

Sistem pertahanan tiga pemain dari Pal Dardai bekerja dengan baik sejauh ini, tapi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka akan mengatasi serangan-serangan Wolfsburg. Hertha Berlin memiliki lini serang yang layak dengan para pemain seperti Vedad Ibisevic, Salomon Kalou dan Valentino Lazaro.

BACA:  Indonesia Terancam Akurasi Tendangan dan Keberanian Timor Leste

Head-to-head Wolfsburg vs Hertha Berlin

Wolfsburg jauh lebih sukses di kandang dengan menang 12 kali, imbang lima kali dan kalah tujuh dalam 24 pertandingan melawan Hertha Berlin. Kedua tim hanya imbang musim lalu, dengan skor 0-0 dan 3-3.

Statistik Pertandingan Wolfsburg vs Hertha Berlin

  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam enam laga liga teranyar Wolfsburg.
  • Wolfsburg mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh laga kandang terkininya melawan Hertha Berlin.
  • Wolfsburg memenangkan tiga laga liga terbarunya.
  • Wolfsburg mencetak setidaknya dua gol dalam tiga laga liga terbarunya.
  • Hertha Berlin tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi.
BACA:  Prediksi Barito Putera vs Mitra Kukar 17 November 2018

Prediksi Wolfsburg vs Hertha Berlin

Bruno Labbadia memiliki pasangan striker yang menarik dalam diri Wout Weghorst dan Daniel Ginczek, yang masing-masing sudah mencetak gol. Mengingat lawan yang sudah mereka hadapi termasuk Schalke 04 dan Bayer Leverkusen, Wolfsburg difavoritkan untuk mempertahankan rangkaian kemenangan mereka.

Akuisisi musim panas ini, Wout Weghorst patut didukung untuk mencetak gol setelah dia mencetak gol perdananya dengan seragam Wolfsburg dalam kemenangan 1-3 di BayArena sebelum jeda internasional. Prediksi skor: Wolfsburg 3-2 Hertha Berlin.