Prediksi Wolves vs Leeds United, Julen Lopetegui Belum Debut Bagi Tuan Rumah

Gilabola.com – Leeds United akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat bersiap melakoni laga putaran ketiga Piala Liga melawan Wolves pada Kamis (10/11) dini hari WIB di stadion Molineux.

Wolves kini telah menjalani empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan, setelah kalah dengan skor 2-3 dari Brighton selama akhir pekan di laga terbaru mereka di Premier League.

Setelah Adam Lallana membuka skor di menit ke-10, tuan rumah kemudian membalikkan kedudukan melalui gol Goncalo Guedes dan penalti Ruben Neves, namun tembakan Kaoru Mitoma di menit ke-44 membuat skor kembali imbang menjadi 2-2.

Kartu merah Nelson Semedo sesaat sebelum jeda membuat Wolves akhirnya gagal menahan gempuran tamu mereka, yang akhirnya mencetak gol kemenangan melalui Pascal Gross di menit ke-83, hasil yang membuat mereka berada di peringkat ke-19 klasemen dengan 10 poin dari 14 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di Piala Liga, sementara itu, Wolves melaju ke putaran ketiga setelah menang dengan skor 2-1 atas Preston North End pada 24 Agustus 2022 lalu dan sekarang bersiap menjalani laga kandang melawan Leeds United, yang mengalahkan Barnsley selama putaran kedua dengan skor 3-1 pada 25 Agustus.

Pasukan Jesse Marsch akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di empat laga sebelumnya, setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-3 dalam laga yang mendebarkan di stadion Elland Road.

Rekor Pertemuan

Leeds United unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah menang 44 kali melawan Wolves, yang unggul dalam 35 kesempatan, sementara ada 23 hasil imbang di antara kedua tim. The Whites juga memenangkan dua pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Wolves, tak terkalahkan di tiga pertemuan terbaru setelah menderita lima kekalahan beruntun di lima pertemuan sebelumnya

Berita Tim

Wolves akan tanpa Chiquinho, Raul Jimenez, Sasa Kalajdzic dan Pedro Neto karena cedera serta Nelson Semedo dan Diego Costa yang diskors.

Wolves XI (4-3-3) : Sarkic; Jonny, Mosquera, Kilman, Ait-Nouri; B. Traore, Ronan, Neves; A. Traore, Hwang, Podence

Leeds United XI (4-2-3-1) : Klaesson; Ayling, Llorente, Cooper, Firpo; Greenwood, Klich; Summerville, Rodrigo, Gnonto; Rodrigo

Prediksi

Kekalahan 2-3 di kandang dari Brighton di Premier League berarti Wolves sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga. Mereka sekarang punya manajer baru usai penunjukan Julen Lopetegui, tapi bos Spanyol tak akan langsung memimpin tim di sini.

Leeds meraih kemenangan beruntun di liga usai menang 4-3 atas Bournemouth, pertama kalinya di musim ini mereka menang dua kali beruntun. Mempertimbangkan performa kedua belah pihak, The Whites sedikit diunggulkan.

Prediksi Skor : Wolves 1-2 Leeds United

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaPrediksi Arsenal vs Brighton, Awas Gunners, Seagulls Lagi Pede Usai Menang Dua Kali Beruntun
SelanjutnyaPrediksi Real Mallorca vs Atletico Madrid, Rojiblancos Tanpa Menang di Empat Laga