Prediksi Zenit St Petersburg vs Villarreal di Liga Europa 8 Maret 2019

Prediksi Zenit St Petersburg vs Villarreal di Liga Europa 8 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Zenit St Petersburg vs Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa bertempat di Stadion SM Kirov, pada hari Jumat (8/3) dinihari WIB.

Meskipun kalah di leg pertama babak 32 besar saat melawan Fenerbahce, Zenit St Petersburg datang lolos ke babak selanjutnya dengan memanfaatkan keunggulan bermain di kandang mereka sendiri di leg kedua. Setelah tampil bagus pada leg kedua, Zenit akan mencoba untuk mencari kemenangan menjelang laga tandang di Spanyol.

Zenit tidak beruntung ketika mereka kalah atas Fenerbahce di Turki selama babak sistem gugur pertama, meskipun mereka akhirnya memastikan kemenangan atas Fenerbahce di kandang sendiri. Pada kesempatan itu, Zenit menciptakan lebih banyak peluang di lini depan daripada lawan mereka. Pengulangan penampilan yang solid seperti itu mungkin akan melihat skuad asuhan Sergei Semak memberikan banyak kepada Villarreal di pertandingan nanti.

Tidak mengherankan, Zenit sangat sulit untuk dikalahkan di kandang sendiri di kompetisi ini. Mereka tidak hanya mengalahkan Fenerbahce di Gazprom Arena dua minggu yang lalu, tetapi mereka juga lolos dari babak penyisihan grup tanpa kehilangan poin di kandang sendiri, mencetak empat gol dan hanya kebobolan satu gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun dengan mereka rata-rata memiliki peluang mencetak 1 gol itu memberitahu kita bahwa lini serang Zenit tidak terlalu mengancam, tetapi mereka jelas pandai mendapatkan hasil di kandang mereka sendiri, sementara dengan fakta bahwa mereka rata-rata berpeluang kebobolan 1 gol menunjukkan bahwa lini belakang mereka sulit untuk ditembus.

Berbicara tentang tidak terlalu tajamnya lini depan Zenit, Villarreal kesulitan untuk mencetak gol pada laga tandang dalam kompetisi ini. Selama fase grup, El Submarino Amarillo, yang saat ini berada di zona degradasi di La Liga, hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan tandang mereka.

Prediksi skor Zenit St Petersburg vs Villarreal

Villarreal kurang beruntung tidak mencetak gol saat melawan Rangers, meskipun finishing lini depan mereka buruk, dimana itu yang telah menjadi masalah mereka sepanjang musim dan tidak menjadi pertanda baik menjelang pertandingan melawan Zenit memiliki lini pertahan yang tangguh. Selain itu, El Submarino Amarillo, hanya melepaskan lima tembakan, dua di antaranya tepat sasaran dan hanya berpeluang mencetak 1 gol saat melawan Sporting di babak sebelumnya. Upaya semacam itu pastinya tidak menggembirakan.

Untungnya lini pertahanan Villarreal tidak terlalu banyak kebobolan, sehingga mereka sepertinya mampu untuk menjaga gawang mereka tidak kebobolan pada laga hari Jumat nanti. Apa yang menonjol di depan pertandingan ini adalah kenyataannya bahwa kedua tim tidak menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di pertandingan kandang dan tandang masing-masing tetapi juga kedua tim tidak gampang kebobolan gol.

Dengan kedua tim kebobolan rata-rata hanya 1 gol di pertandingan kandang dan tandang di Liga Europa musim ini, ditambah dengan fakta bahwa mereka berdua telah mencegah lawan mereka dari menciptakan terlalu banyak peluang, maka diprediksi pertandingan hari Jumat nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor: Zenit St Petersburg 0-0 Villarreal.

Head to head Zenit St Petersburg vs Villarreal

Zenit mencatatkan satu kemenangan dan satu kali kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan Villarreal di Liga Europa.