Presiden PSG Tak Mau Remehkan Titel Juara Gelaran Domestik

Presiden PSG Tak Mau Remehkan Titel Juara Gelaran Domestik

Gilabola.com – Presiden PSG tidak mau meremehkan titel juara gelaran domestik Liga Prancis. Tim sendiri semakin sulit dikejar rival-rivalnya.

Presiden PSG (Paris Saint-Germain) Nasser Al-Khelaifi menegaskan jika raksasa Ligue 1 itu tidak menganggap remeh gelar juara domestik mereka. Liga Champions tetap yang paling bergengsi, namun Liga Prancis juga tak kalah bergengsi.

Baru imbang 0-0 lawan Lille, mereka makin menggenggam kuat trofi musim ini setelah kalahkan AS Monaco skor 3-1. Kylian Mbappe jadi sorotan karena cetak hattrick dan langsung menegaskan setelah pertandingan jika dirinya tidak tertarik ke Real Madrid.

“Kami selalu merasakan kebahagiaan dan kebanggaan yang sama saat kami menjuarai titel seperti di French Championship,” ujar Al-Khelaifi. “Ligue 1 adalah gelaran terbaik di negeri ini.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu AS Monaco hanya dapat satu gol di menit ke-80 melalui usaha Aleksandr Golovin. Lawan mereka membalas tiga gol melalui Kylian Mbappe seorang di menit ke-15, menit ke-38, dan menit ke-55.

PSG berterima kasih atas dukungan para suporter

“Saya tetap menyatakan jika kami bangga untuk meraih titel di negara pecinta bola seperti Prancis. Saya mengucapkan selamat dan bangga pada semua pemain saya, pelatih kami, semua staf dan segenap kekuatan kami yang bekerja tak kenal lelah untuk membuat klub berkembang.”

“Saya juga mau bilang terima kasih ke semua suporter kami atas kesetiaan mereka. Semangat mereka untuk klub adalah trofi yang paling cantik bagi kami,” pungkasnya.

Sulit dikejar dipuncak klasemen, mereka sudah mengumpulkan 84 poin. Pesaing terdekat hanya Lille di posisi dua dengan bekal 65 poin saja. Mereka akan main di final lawan Rennes pada hari Minggu (28/4) pukul 02.00 Wib. Kedua tim akan habis-habisan tanding di Stadion Stade de France.