Presiden Real Madrid Pusing Pikirkan Masa Depan Isco

Isco ingin pindah ke Manchester City di musim panas 2018 ini.
Isco ingin pindah ke Manchester City di musim panas 2018 ini.

Gilabola.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez dibuat pusing memikirkan masa depan karir salah satu bintang klubnya, Isco. Dikabarkan gelandang internasional Spanyol itu ingin bergabung dengan Manchester City.

Meski Isco tampil mengesankan saat Real Madrid mengalahkan PSG 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu, gelandang tangguh ini masih berkeinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di penghujung musim ini.

Pemain tengah itu memilih pindah karena merasa yakin dia tidak akan pernah menjadi pilihan pertama otomatis dalam skuat Zinedine Zidane.

Diario Gol melaporkan Isco telah menginstruksikan agennya bulan ini untuk mulai membujuk klub yang tertarik meminangnya di musim panas ini, dan Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang paling antusias.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Delegasi Manchester City dilaporkan berada di Madrid pekan lalu, dan informasi itu sudah sampai ke telinga presiden Real Madrid Florentino Perez. Delagasi itu dilaporkan mengadakan pertemuan makan malam dengan perwakilan Isco di sebuah restoran kelas atas. Isco kabarnya tidak hadir dalam pertemuan itu.

Presiden Madrid Florentino Perez tahu Isco kini mencoba untuk melakukan rekayasa pindah dan mengharapkan sebuah keputusan dari klub apakah setuju untuk menjual atau mempertahankannya.

Jika pilihan kedua yang diambil Perez maka hal itu akan bertentangan dengan keinginan Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane. Hal ini tentu menjadi dilema besar bagi Perez.

Ronaldo dan Zidane diketahui sangat ingin mantan pemain Malaga berusia 25 tahun tersebut dijual pada musim panan mendatang. Zidane menganggap Isco sebagai pemain surplus di Santiago Bernabeu menyusul penampilan yang gemilang dari Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Laporan media Spanyol AS menyebut Zidane merasa kecewa dengan inkonsistensi Isco, padahal ia sudah merelakan James Rodriguez yang akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim, hanya untuk memberi Isco menit bermain lebih banyak.

Selain itu, Zidane diduga akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuatnya di bursa transfer mendatang menyusul musim mengecewakan yang dilalui timnya di kompetisi La Liga musim ini. Penjualan Isco dimaksudkan untuk memberi tempat bagi Real Madrid memasukkan Eden Hazard dari Chelsea di akhir musim nanti.