Presiden UEFA Aleksander Ceferin Sanjung Gairah Sepak Bola di Italia

Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengatakan bahwa semua orang dapat mencium gairah sepak bola di Italia dan mereka telah menjadi tuan rumah yang sempurna sejauh ini di putaran semifinal UEFA Nations League.

Italia menjadi tuan rumah untuk fase gugur UEFA Nations League, dengan babak semifinal pertama dimulai pada Kamis (7/10) dini hari WIB antara tuan rumah melawan Spanyol yang kemudian dilanjutkan sehari berselang yang mempertemukan antara Belgia vs Prancis.

“Pertama-tama, ini adalah semifinal yang hebat, ini adalah semifinal dari Euro. Dua tim hebat, juara Eropa dan tim muda Spanyol, kita bisa mengharapkan pertandingan yang fantastis,” kata Aleksander Ceferin kepada RAI Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan semifinal pertama akhirnya dimenangkan oleh Spanyol atas 10 pemain Italia, setelah dua gol pembuka Ferran Torres di babak kedua berhasil dibalas oleh aksi solo mengesankan Federico Chiesa yang kemudian dituntaskan Lorenzo Pellegrini di akhir babak kedua.

Aleksander Ceferin datang ke Italia setelah mengurus persiapan Euro 2024 di Jerman yang baru saja merilis logo baru mereka untuk Kejuaraan Eropa pada tiga tahun mendatang, dan presiden UEFA memberikan sanjungan tinggi pada antusiasme di negeri Pizza untuk sepak bola.

“Saya baru saja mengatakan kepada rekan-rekan saya hari ini ketika kami terbang dari Jerman bahwa Anda dapat mencium gairah sepak bola di Italia,” tambahnya. “Semangat Italia luar biasa dan Federasi Italia menyelenggarakan turnamen ini bersama kami. Untuk saat ini, itu sempurna.”

Pertandingan selanjutnya di UEFA Nations League adalah semifinal kedua antara Belgia vs Prancis di Juventus Stadium pada Jumat (8/10) dini hari WIB. Perebutan tempat ketiga akan dilangsungkan di tempat yang sama pada Minggu (10/10) malam WIB, dilanjutkan dengan laga final pada Senin (11/10) dini hari WIB di San Siro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO