Preview Bournemouth vs Manchester United, Kesempatan Jauhi Kejaran The Reds

Manchester United tandang ke Bournemouth pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Vitality, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.
Berita Terkini - Manchester United tandang ke Bournemouth pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Vitality, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.

Gilabola.com – Manchester United tandang ke Bournemouth pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Vitality, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.

Di luar dugaan Manchester United kalah 1-0 dari tim juru kunci West Brom. Kini mereka hanya memiliki Piala FA untuk menyelamatkan musim mereka. Selain itu, mereka juga harus mempertahankan peringkat kedua karena hanya unggul satu poin saja dari Liverpool. Laga ini adalah kesempatan untuk menjauh dari kejaran The Reds.

Sementara itu, Bournemouth kalah 3-0 dari Liverpool pada akhir pekan, mengakhiri rangkaian 3 pertandingan tak terkalahkan. Mereka sempat meraih 5 poin dari tiga laga sebelumnya.

Mereka berada di posisi 11 di klasemen dan memiliki 10 poin di atas zona degradasi. Secara matematis, bahayanya belum berakhir mengingat mereka hanya memenangkan 26% dari pertandingan mereka musim ini. Namun, 2 poin dari 4 pertandingan tersisa mungkin bisa mengamankan posisinya di klasemen akhir nanti.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim yang diasuh Eddie Howe memang terlihat seperti unit yang solid saat bermain di markas mereka sendiri. Mereka hanya kalah satu dari 8 laga terkininya di Vitality Stadium, meraih 4 kemenangan dan 3 imbang. Prediksi Skor: AFC Bournemouth 1-2 Manchester United

Head-to-head Bournemouth vs Manchester United. Manchester United telah memenangkan tiga, imbang satu, dan kalah satu dari lima pertemuan mereka lawan Bournemouth.

Statistik Pertandingan Bournemouth vs Manchester United:

  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 9 laga liga kandang terbaru Bournemouth.
  • Bournemouth mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 laga liga kandang terkininya.
  • Bournemouth kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 laga liga teranyarnya.
  • Setelah memenangkan pertemuan Liga Inggris pertama mereka lawan Man Utd (2-1 pada Desember 2015), Bournemouth kalah tiga kali dan seri satu dari empat pertemuan berikutnya.
  • Setan Merah hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 13 pertemuan mereka sebelumnya lawan Bournemouth di semua kompetisi, kalah 0-2 dalam pertandingan Piala FA pada Januari 1984, ketika Bournemouth dikelola oleh Harry Redknapp.
  • 11 dari 12 gol terakhir di kandang Bournemouth pada ajang Liga Inggris telah terjadi pada paruh kedua pertandingan.
  • Romelu Lukaku mencetak enam gol dalam lima penampilannya di Premier League melawan Bournemouth, dan empat gol melawan mereka untuk Everton musim lalu.