Proses Terjadinya Gol Inggris ke Gawang Jerman, Diawali Gerakan Sterling dan Kembali ke Sterling

Gilabola.com – Inggris sepertinya sudah menaruh satu kaki pada babak perempat final Euro 2020 dan akan menjalani jalan yang lebih mudah daripada sisi lain perempat final yang disesaki Italia, Belgia, Spanyol dan Swiss. Jalan ke final terbuka lebar usai gol Raheem Sterling.

Gol pertama Inggris ke gawang Jerman pada babak 16 besar Euro 2020, Rabu dinihari 30 Juni 2021, diawali oleh pergerakan menusuk Raheem Sterling di bawah kawalan tiga pemain lawan. Tidak sempat tiga pemain Jerman itu melakukan sesuatu, bola sudah dioperkan ke Harry Kane, yang alih-alih egois dan berlari masuk mendekati gawang Manuel Neuer, membuat gerakan cerdik menyerahkan si bundar pada Jack Grealish dan diteruskan ke Luke Shaw.

Pada saat yang sama Sterling sudah maju sampai ke depan gawang Neuer, lihat fotonya di atas dan membelokkan umpan silang Shaw guna mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan the Three Lions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika skor ini bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit Danny Makkelie asal Belanda maka Inggris akan menghadapi jalan tol ke final turnamen Piala Eropa ini dengan hanya Swedia atau Ukraina menghalangi jalan mereka pada perempat final, sebelum Denmark atau Ceko menantangnya di babak semi final. Betul-betul jalur yang menyenangkan dibandingkan sisi lain turnamen saat Italia, Belgia, Spanyol dan Swiss berebut dua jatah semifinal.

Satu gol Inggris berubah menjadi dua saat Harry Kane mencetak gol yang sangat ditunggu-tunggu olehnya dan oleh semua pendukung the Three Lions pada menit 86, dengan assist dari Jack Grealish.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO