PSG Bakal Saingi Barcelona Dapatkan Gelandang Gratisan Manchester City Ini

Paris Saint-Germain menjadi peminat terbaru untuk Ilkay Gundogan yang akan mengakhiri kontraknya di Manchester City setelah Barcelona sebelumnya juga menunjukkan minat.

Gila BolaParis Saint-Germain sedang mengupayakan untuk memenangi tanda tangan gelandang Manchester City İlkay Gündogan di akhir musim begitu kontraknya habis dan akan tersedia secara bebas transfer.

Menurut berita yang dilansir dari El Nacional, pemain berusia 32 tahun itu tidak akan bertahan di Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir di akhir musim ini dan banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya karena dia akan tersedia secara gratis.

Barcelona sebelumnya menjadi klub yang banyak dikaitkan dengan tanda tangannya, tapi sekarang Paris Saint-Germain muncul sebagai klub terbaru yang mengantre untuk mengamankan servisnya.

Tujuh Tahun di Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ilkay Gundogan termasuk pemain yang direkrut Pep Guardiola di awal waktunya di Manchester City, dikontrak dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 senilai Rp 469 Milyar.

Meski sempat diganggu oleh masalah cedera, pemain timnas Jerman itu kemudian berkembang menjadi salah satu pilar penting bos Catalan dalam mendominasi Premier League di lima musim terakhir.

Kontraknya di Manchester City akan berakhir pada akhir musim ini dan setelah hampir tujuh tahun waktunya di klub, Ilkay Gundogan melihat bahwa ini adalah waktu baginya untuk pergi dari Stadion Etihad.

Barcelona Peminat Utama

Barcelona terus dikaitkan dengan minat untuk mengamankan tanda tangan Ilkay Gundogan sejak beberapa bulan yang lalu saat manajer Xavi Hernandez ingin terus membangun skuad di Camp Nou.

Sebenarnya kebutuhan utama bos Catalan itu adalah mencari gelandang bertahan sebagai suksesor Sergio Busquets, tapi ketersediaan gelandang berkualitas Manchester City secara gratis membuat pihak La Liga tidak bisa menahan diri.

Nilai plus lain dari Ilkay Gundogan adalah pengalamannya bermain di bawah asuhan Pep Guardiola sehingga itu akan membuatnya mudah beradaptasi dengan gaya bermain penguasaan bola yang sama yang diinginkan Xavi Hernandez di Barcelona.

Luis Campos Tertarik

Sekarang Barcelona punya pesaing untuk mendapatkan servis Ilkay Gundogan karena direktur olahraga PSG Luis Campos bersikeras untuk mengontrak gelandang kawakan timnas Jerman tersebut.

Dia yakin bahwa pengalaman besar pemain Manchester City itu dan karakternya yang bagus akan memberi nilai lebih bagi skuad asuhan Christophe Galtier sehingga membuat presiden Nasser Al-Khelaifi bersedia habis-habisan untuk mengalahkan Barcelona.

Tentu saja keunggulan PSG adalah bahwa mereka memiliki keunggulan finansial yang lebih bagus dengan dukungan materi pemain yang luar biasa, apalagi jika mereka bisa mempertahankan servis Lionel Messi yang kontraknya berakhir di akhir musim.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022, Penalti Gareth Bale Balas Gol Timothy Weah!
SelanjutnyaParis Saint-Germain Belum Menyerah Pada Milan Skriniar, Siap Goda Uang Segini