PSG Bangga Punya 4 Dari 10 Pemain Terbaik Di Dunia

PSG Bangga Punya 4 Dari 10 Pemain Terbaik Di Dunia

Gilabola.com – PSG akui bangga punya 4 dari 10 pemain terbaik di dunia usai sukses menaklukkan tim lemah Coupe de la Ligue Etienne skor 6-1.

PSG berhasil mengalahkan St Etienne skor 6-1 dengan tanpa rasa takut sedikitpun di Parc des Princes. Goal melaporkan jika Marco Verratti lantas memuji timnya yang beruntung punya 4 dari 10 pemain terbaik di dunia saat ini, termasuk Neymar yang cinta mati pada klubnya.

Keberhasilan itu memang tidak lepas dari keputusan Thomas Tuchel untuk menempatkan 4 penyerang di lini depan timnya. Kylian Mbappe, Neymar Angel Di Maria dan Mauro Icardi kompak mengobrak-abrik lini pertahanan tim lawan yang kocar-kacir berusaha menghentikan keempat pemain tersebut.

“Ini padahal baru pertandingan pertama kami di tahun 2020 di kandang sendiri,” ujar Verratti kepada Canal Plus dengan setengah tidak percaya. “Laga penting juga karena dimainkan di perempat final gelaran Coupe de la Ligue dan karena tahun lalu kami tereliminasi di tahapan ini. Makanya kami bertanding dengan lebih serius tadi.”

PSG sulit kalau tidak turunkan 4 penyerang sekaligus

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Mencetak gol setelah 2 menit membuat segalanya jadi mudah bagi kami, kartu merahnya juga membantu kami. Kami memang layak menang. Kami harus mengerahkan segalanya untuk menang secara terus menerus. Di akhir laga kami semuanya bahagia.”

“Saya pikir kami memang beruntung punya 4 dari 10 pemain terbaik di dunia. Rasanya luar biasa memiliki mereka. Itu makanya pelatih memutuskan untuk mengganti taktiknya, karena tidak memainkan semuanya sekaligus sangat sulit.”

Deretan gol sang raksasa Paris dihasilkan oleh Mauro Icardi di menit ke-2, menit ke-49 dan menit ke-57. Juga dihasilkan oleh Neymar di menit ke-39, Jessy Moulin di menit ke-44 (bunuh diri) dan Kylian Mbappe di menit ke-67. Satu-satunya gol Etienne dihasilkan oleh Yohan Cabaye di menit ke-71. Sementara kartu merah dikeluarkan untuk Wesley Fotana di menit ke-31.