PSG Belum Selesai, Yakin Gaet Bintang Manchester United Tahun Depan

Gilabola.com – PSG belum selesai memburu pemain baru walaupun sudah kedatangan lima bintang. Les Parisiens masih mengejar incaran lama mereka dari Manchester United.

Raksasa Paris itu siap tawarkan gelandang Setan Merah, Paul Pogba, kontrak sebesar 510 Ribu Pounds atau setara dengan Rp 10 Milyar per pekan musim panas mendatang. Demikian diungkapkan The Independent, seperti yang dilansir The Sport Review.

Pogba memang akan berstatus bebas transfer pada pertengahan tahun depan. Kontraknya di Old Trafford bahkan sudah tersisa kurang dari 12 bulan lagi, hingga masa depannya di Liga Premier saat ini diwarnai berbagai spekulasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pogba semula bahkan diperkirakan akan pindah ke PSG musim panas ini, tapi kedatangan Lionel Messi secara bebas transfer dari Barcelona telah membuat klub tersebut berpikir ulang mengenai rencana mereka.

Meski demikian, Les Parisiens ternyata masih berharap bisa menggaet gelandang berusia 28 tahun itu, meskipun mereka baru bersedia merekrutnya jika ia sudah tersedia dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Masih menurut The Independent, Pogba kemungkinan akan lebih suka pindah ke Barcelona atau Real Madrid tahun depan. Namun masalah keuangan yang membelit dua tim besar Spanyol itu membuat mereka harus berjuang ekstra keras jika ingin datangkan Pogba.

Pada akhir pekan lalu, incaran PSG itu bukukan empat four assists dalam kemenangan telak 5-1 Manchester United atas Leeds di laga pembuka Liga Premier musim 2021/22. Ia pun tengah bersiap-siap tampil saat United tandang ke Southampton di pertandingan liga berikutnya akhir pekan ini.

Sebelumnya diberitakan, Paul Pogba memang berencana untuk tinggalkan Old Trafford tahun depan, atau saat statusnya sudah menjadi bebas transfer. Namun, kabarnya, ia lebih suka memilih Madrid.

Namun, legenda MU Paul Scholes mengaku yakin, mantan bintang Juventus itu akan memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah sebelum kontrak itu berakhir musim panas mendatang. Alasannya, United sekarang sudah berubah dan tunjukkan peningkatan besar yang dinilai bisa membuat Pogba mau memperpanjang kontraknya di MU.

“Dulu dia kesal dengan kondis tim yang tidak bermain bagus. Tapi sekarang, tim sudah berubah dan alami banyak peningkatan, Pogba pun tambah bersemangat untuk bertahan dan berikan permainan berkualitas yang dimilikinya,” tandas Scholes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO