PSG Beri Peringatan Keras ke Madrid Soal Kylian Mbappe

Gilabola.com – Paris Saint-Germain melalui direktur mereka, Leonardo memberikan peringatan keras kepada Real Madrid mengenai rencana dari raksasa La Liga tersebut untuk memboyong Kylian Mbappe.

Keinginan dari penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe untuk meninggalkan klubnya, PSG dan bergabung dengan tim impiannya, Real Madrid sudah bukan menjadi rahasia lagi. Sang pemain bahkan sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru dari timnya agar memberikannya peluang untuk memperkuat Los Blancos.

Madrid sendiri juga memang sangat tertarik untuk memboyong Mbappe dan kini dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 2.7 Triliun ke PSG. Namun, penawaran tersebut masih ditolak mentah-mentah oleh penguasa Ligue 1 tersebut karena merasa itu bukan harga yang sesuai untuk sang penyerang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepastian mengenai penolakan dari PSG disampaikan oleh direktur mereka, Leonardo dalam wawancaranya dengan RMC Sport. Menurut sang direktur apa yang ditawarkan oleh Los Blancos saat ini masih lebih sedikit dibanding apa yang sudah dikeluarkan oleh Les Parisiens saat memboyong sang bomber dari AS Monaco beberapa musim lalu.

Sang direktur memperingatkan Madrid bahwa jika ingin mendapatkan Mbappe, maka Madrid harus bisa memberikan tawaran yang sesuai dengan persyaratan dari PSG. Leonardo mengaku tidak akan berusaha menghalangi keinginan dari sang pemain jika dia memang ingin hengkang, tetapi hal tersebut tetap bomber tim nasional Prancis itu tetap harus pergi sesuai dengan aturan yang ada.

Mbappe juga disebut sudah pernah berjanji tidak akan pergi meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, jadi Les Parisiens pastinya berharap situasi tersebut tidak akan terjadi tahun depan. Saat ini yang menjadi kekhawatiran dari Leonardo adalah bahwa Madrid tidak akan pernah mengajukan tawaran seusai keinginan dari raksasa Prancis itu dan pada akhirnya akan tetap menunggu saat pemain incaran mereka habis masa kontraknya pada 2022.

Leonardo juga terlihat kesal dengan tingkah laku dari Madrid yang disebut sudah melakukan tindakan yang ilegal karena mengontak sang pemain tanpa izin dari PSG. Tim asal Prancis tersebut tampaknya harus benar-benar bersiap jika Mbappe memang akan hengkang sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO