PSG Berniat Perpanjang Kontrak Gelandangnya Asal Argentina

Gilabola.com – Paris Saint-Germain kabarnya tengah berusaha memperpanjang kontrak dari gelandang merek asal Argentina, Leandro Paredes yang masa baktinya akan berakhir pada 2023.

Diboyong dari Zenit St Petersburg pada 2019 lalu, sosok Leandro Paredes bisa dibilang menjadi sosok yang cukup penting di lini tengah dari PSG. Meskipun performanya dinilai tidak seatraktif rekan setimnya asal Italia, Marco Verratti tetapi Paredes dinilai bisa memiliki kontribusi yang besar terhadap tim besutan Maurici Pochettino.

Karena hal tersebutlah maka menurut kabar dari PSGtalk.com serta Calciomercato.com, manajemen dari PSG kini sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain. Meskipun masa bakti dari Paredes sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti, tetapi Les Parisiens tidak ingin ada ancaman dari tim-tim yang lain sekiranya tertarik untuk memboyong mantan punggawa AS Roma tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belum ada detail tambahan mengenai perkiraan durasi dari kontrak baru yang direncanakan ataupun jumlah permintaan gaji dari sang gelandang. Sang pemain sendiri meskipun tidak selalu dijamin mendapatkan tempat inti di  PSG, tetapi Paredes tampaknya sudah sudah siap untuk bertarung dengan siapapun demi memastikan posisi di tim utama dari PSG.

Paredes sendiri memang juga dikenal sebagai pemain yang memiliki hubungan baik  dengan rekan-rekan setimnya yang lain termasuk Neymar serta Kylian Mbappe. Situasi tersebut yang membuat masa depan dar Paredes memang tampkanya tidak akan jauh dari bertahan dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Terlebih dengan efek pandemi yang belum usai, banyak klub yang akan sangat kesulitan untuk bisa memboyong Paredes. Namun jika mendapatkan kontrak baru maka sangat mungkin gelandang berusia 27-tahun tersebut akan mengakhiri karirnya dengan Les Parisiens.

Dengan masalah yang dialami Marco Verratti di awal musim ini, Paredes bisa dibilang menjadi salah satu tumpuan utama bagi Pochettino baik pada kompetisi lokal maupun di Eropa. Dengan usia yang juga sudah semakin matang maka sang geladang akan diharapkan bisa terus memberikan yang terbaik bagi klubnya.

Akan menarik melihat apakah rencana PSG memberikan kontrak baru untuk Paredes akan bisa berlangsung dengan segera atau masih akan menunggu waktu. Karena masa baktinya baru akan habis pada 2023 memang raksasa Prancis itu tidak harus terburu-buru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO