PSG Bersiap Tawar Tiga Bintang Real Madrid

PSG Bersiap Tawar Tiga Bintang Real Madrid

Gilabola.com – PSG bersiap menawar tiga bintang Real Madrid untuk diboyong ke Liga Prancis. Mereka adalah Gareth Bale, Isco, dan Toni Kroos.

PSG dilaporkan siap jika harus mengeluarkan dua ratus sepuluh juta euro untuk mendatangkan Toni Kroos, Gareth Bale, dan Isco. Le Parisien melaporkan jika ketiga pemain itu serius diinginkan oleh klub Ligue 1 untuk transfer musim panas ini.

Musim 2018-19 akan segera berakhir untuk Real Madrid dan bursa transfer musim panas tidak akan jauh lagi. Negosiasi pemain sudah mulai dirancang semua klub untuk menyambut musim depan. Beberapa tim, termasuk sang raksasa Ligue 1, memilih untuk melakukan pergantian banyak pemain sekaligus.

Prioritas mereka sendiri adalah Toni Kross. Sang pemain Jerman sudah membantu tim selama beberapa tahun belakangan dengan baik. Ia masih disukai oleh fans Madrid, namun peluang ke pintu keluar klub mulai diusahakan wakil Liga Prancis.

PSG akan menjamu tim papan bawah

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara Isco digadang-gadang untuk menggantikan Julian Draxler, yang bisa pergi dari Parc des Princes musim panas ini juga. Bale, yang berpeluang jadi pemain pertama yang akan keluar dari Santiago Bernabeu ikut dilirik.

Le Parisien melaporkan jika kubu Los Blancos pasang harga Kroos senilai delapan puluh juta euro, saat Isco senilai enam puluh juta euro. Dana yang masuk dari dua pemain itu saja bisa cukup membantu keuangan Madrid untuk bergerak aktif di bursa transfer kali ini.

Sementara klub pemuncak Ligue 1 dengan bekal 88 poin itu akan segera menjamu kubu Dijon pada hari Minggu (19/5), pukul 02.00 Wib. Melawan tim penghuni tangga 19 klasemen membuat mereka lebih diunggulkan menang dengan skor besar.