PSG Bertemu Agen Lewandowski di Tengah Rumor Kepergian Kylian Mbappe

Gilabola.com – PSG bertemu agen Robert Lewandowski akhir pekan lalu di tengah-tengah santernya rumor kepergian Kylian Mbappe musim panas ini.

Tampaknya, akan terjadi sejumlah kesepakatan besar di pekan terakhir bursa transfer kali ini. Namun kabar mengenai peluang Mbappe tinggalkan Parc des Princes menjadi salah satu yang telah kalahkan banyak rumor transfer saat ini, apalagi Real Madrid telah sodorkan tawaran untuk bintang muda asal Prancis tersebut.

Meski demikian laporan yang berkembang di Prancis menyebutkan, Mbappe kini berencana untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di klub Paris tersebut. Dengan kontrak yang hanya tersisa 12 bulan lagi, raksasa Ligue 1 itu tak ingin kehilangan pemain bintang mereka dengan status bebas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi kontrak Mbappe inilah yang tampaknya menggelitik minat Real Madrid, dan raksasa La Liga itu yakin striker PSG tersebut juga ingin pindah ke Bernabeu.

Menurut Get French Football, seperti yang dilansir Express, Les Parisiens khawatir mereka kemungkinan juga harus tunduk pada keinginan Los Blancos setelah klub asuhan Carlo Ancelotti itu sodorkan tawaran sebesar 160 Juta Euro atau setara dengan Rp 2,7 Trilyun.

Kemudian diklaim, klub Paris itu telah adakan pembicaraan dengan agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, dalam rangka mencari kemungkinan pemain yang bisa gantikan Mbappe.

Laporan itu juga menambahkan, Kingsley Coman juga akan masuk dalam kesepakatan yang disodorkan PSG kepada Bayern Munchen.

Saat ini, Lewandowski juga berada pada posisi yang sama di Bayern Munchen, meskipun ia masih terikat kontrak dua tahun di Allianz Arena. Ia terus diterpa isu ingin tinggalkan Die Roten, dan dikabarkan ingin mencari tantangan baru.

Meski demikian, pihak Bayern sudah membantahnya dan mengindikasikan bahwa klub ingin Lewandowski bertahan hingga setelah tahun 2023. Raksasa Bundesliga itu puas dan bangga dengan kinerja yang ditunjukkan pemain internasional Polandia tersebut, hingga Bayern ingin terus mempertahankan mesin gol mereka itu.

Die Roten pun merasa tak perlu terburu-buru memperbaiki kesepakatan kontrak andalan lini depan mereka itu, karena saat ini klub masih punya waktu dua tahun sebelum kontrak pemain yang kini dikaitkan dengan PSG itu selesai.

Lewandowski sebelumnya juga dikabarkan jadi incaran Chelsea, tapi kemudian tim London Barat itu datangkan mantan pemainnya, Romelu Lukaku, dari Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO