PSG Bidik Dua Kiper Incaran Real Madrid

PSG kini ikut mengincar dua kiper idaman Real Madrid, David de Gea dan Thibaut Courtois.
PSG kini ikut mengincar dua kiper idaman Real Madrid, David de Gea dan Thibaut Courtois.

Gilabola.com – PSG dikabarkan ikut mengincar dua kiper Liga Premier yang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid, David De Gea dan Thibaut Courtois, musim panas mendatang.

Kiper nomor satu PSG saat ini, Alphonse Areola, tak lagi dipertimbangkan sebagai kiper yang bagus untuk amankan gawang Les Parisiens. Laporan yang berkembang di Prancis memperkirakan, PSG saat ini tengah kantongi tiga nama untuk gantikan Areola.

Menurut laporan Telefoot, PSG kini ikut mengincar kiper Manchester United, David De Gea, dan penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois. Selain keduanya, ada pula nama kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Terkait nama-nama inilah, PSG dipastikan harus bersaing dengan Real Madrid yang saat ini juga tengah mengincar kiper baru, dan sama-sama mengincar David De Gea dan Thibaut Courtois.

Advertisement

Setelah Keylor Navas dikabarkan akan tinggalkan Real Madrid musim depan, raksasa La Liga itu bergerak cepat untuk dapatkan kiper baru, dan mengincar David De Gea maupun Thibaut Courtois yang sempat dikabarkan ingin kembali ke Spanyol.

David De Gea dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa tahun lalu. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tentunya harus berjuang ekstra keras untuk amankan pemain bintangnta itu, jika PSG maupun Real Madrid sama-sama datang dengan tawaran menggiurkan.

Di samping mengincar tiga kiper papan atas Eropa tersebut, PSG kini juga tengah berusaha keras amankan jasa Neymar. Selain itu, menurut Telefoot, raksasa Ligue 1 itu juga mengincar N’Golo Kante, Harry Kane dan Robert Lewandowski.