PSG Bisa Datangkan Paul Pogba Secara Gratis

Gilabola.com – PSG dikabarkan bisa mendapatkan tanda tangan Paul Pogba secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Liga Perancis belakangan memang dikaitkan ingin mendatangkan sang pemain musim panas ini, namun minat mereka sekarang mulai berkurang lantaran ingin fokus mengejar tanda tangan Lionel Messi.

Diketahui, Lionel Messi kontraknya telah berakhir bersama Barcelona. Sedangkan pemain internasional Argentina tersebut baru-baru ini juga menyampaikan perpisahannya dengan raksasa Liga Spanyol. Artinya, peluang sang pemain melanjutkan karier ke PSG cukup terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan Les Parisiens, terlepas dari keinginan Paul Pogba untuk pindah ke klub sepak bola asal Paris, Manchester United telah menolak untuk melakukan negosiasi dengan tim asuhan Mauricio Pochettino mengenai kemungkinan pindah di musim panas ini.

Laporan terssebut juga menjelaskan kalau PSG belum mengajukan penawaran ke raksasa Liga Inggris, tetapi tim berjuluk Les Parisiens tetap akan memantau perkembangan Pogba di Manchester United. Kemudian berharap bisa mendatangkan pemain internasional Perancis dengan status bebas transfer tahun depan.

Sekedar informasi, kontrak pemain yang pernah berkarier sepak bola di Italia kontraknya akan berakhir di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dan pada saat ini, sepertinya Pogba tidak akan menandatangani kontrak baru dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut.

Dengan demikian, bidikan PSG dipastikan akan mengabiskan musim 2021/22 di Manchester United dan diperkirakan akan tampil dalam laga pembuka Liga Premier timnya melawan Leeds United pada 14 Agustus mendatang.

Sejauh ini, raksasa Liga Perancis telah berhasil mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum.

Meski begitu, rekrutan anyar gagal membawa PSG menangi trofi Piala Super Perancis usai takluk 1-0 dari Lille pada 2 Agustus. Jika mampu memboyongnya tentu saja mereka bisa bersaing menangi trofi Liga Champions.

PSG sendiri di laga pembuka Ligue 1 2021/22 berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 kontra Troyes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO