PSG Bisa Bersaing dengan Madrid Untuk Dapatkan Gelandang Udinese

Gilabola.com – Dua raksasa Eropa, PSG dengan Real Madrid dikabarkan bisa terlibat persaingan di bursa transfer musim panas nanti untuk memperebutkan gelandang Udinese, Rodrigo De Paul.

Mampu memperlihatkan penampilan yang konsisten bagi Udinese serta tim nasional Argentina, gelandang serang milik Udinese, Rodrigo De Paul terus mengundang ketertarikan dari banyak klub. Tidak hanya tim-tim besar Serie A, ternyata De Paul juga sudah mampu membuat beberapa raksasa Eropa seperti PSG dan Real Madrid juga berminat untuk memboyong sang pemain.

PSG yang kini dilatih oleh Mauricio Pochettino yang juga berasal dari Argentina memang disebut sudah menunjukkan minat terhadap De Paul yang memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi berbeda di lini tengah. Tidak hanya meliki skill bagus, tetapi daya jelajah serta kemampuan bekerja kerasa dari gelandang berusia 26-tahun itu memang membuatnya menjadi sebuah opsi yang menarik bagi penguasa Ligue 1 tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, menurut Tuttosport dan juga Le10Sport, jika memang serius ingin memboyong De Paul, PSG harus siap bersaing ketat dengan Madrid yang juga sedang mempertimbangkan sang pemain. Dengan usia dari beberapa pemain tengah mereka yang sudah tidak muda, punggawa Udinese yang berada pada kondisi terbaiknya saat ini bisa menjadi andalan baru Los Blancos musim depan.

Karakter serba bisa dari De Paul sendiri juga bisa menjadi faktor keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh Zinedine Zidane sebagai pelatih. Sang pemain bisa saja menjadi solusi bagi Zizou jika ingin melakukan pergantian taktik di dalam pertandingan tanpa menghilangkan kualitas permainan tim.

Selain Madrid, klub lain yang sempat dikaitkan dengan De Paul adalah pimpinan klasemen sementara Serie A, Inter Milan. Akan tetapi dengan kesulitan finansial yang dimiliki I Nerazzurri belum tentu mereka akan tetap mengincar pemain timnas Argentina tersebut, kecuali ada penjualan yang terjadi.

Sementara bagi PSG serta Madrid sendiri, minat mereka terhadap De Paul juga masih bisa terganjal oleh harga dari sang pemain yang mencapai Rp 699 Miliar. Masih memiliki kontrak hingga tiga tahun lagi dengan Udinese, tim Italia itu pastinya tidak akan dengan mudah melepas pemain andalan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO