PSG Buka Pembicaraan Kesepakatan Baru Kylian Mbappe

PSG Buka Pembicaraan Kesepakatan Baru Kylian Mbappe

Gilabola.com – PSG buka pembicaraan kontrak baru Kylian Mbappe. Direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo, akui klubnya telah jadikan masa depan striker muda itu sebagai prioritas.

Raksasa Ligue 1 itu ingin mengikat Mbappe dengan kesepakatan jangka panjang yang baru, walau saat ini ia masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun lagi pada kesepakatan sebelumnya. Namun, pendapatan Mbappe diketahui masih jauh di bawah Neymar.

Lewat pembicaraan kontrak baru ini, seperti diungkapkan L’Equipe yang dilansir Daily Mail, Les Parisiens berharap bisa amankan jasa pemain muda berusia 20 tahun tersebut. Mbappe sebelumnya menandatangani kontrak lima tahun di Parc Des Princes pada 2017 lalu, namun klub mewaspadai sepak terjang klub-klub besar seperti Real Madrid dan Juventus, yang terud mengawasi pemain muda berbakat luar biasa itu.

Leonardo pun menyatakan, mereka telah menjadikan Mbappe sebagai prioritas utama di atas segalanya. Mbappe telah memimpin garis depan tim asal Paris tersebut selama 12 bulan terakhir, terutama di saat absennya superstar asal Brasil, Neymar, di musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Apalagi, Neymar terus gelisah untuk kembali ke Spanyol selama musim panas lalu, walau akhirnya gagal menyegel mimpi kembali ke Barcelona. Namun, Neymar diperkirakan tetap akan pergi pada musim panas tahun depan, hingga PSG ingin jadikan Mbappe sebagai bintang utama mereka.

Neymar secara luas diperkirakan akan pergi pada akhir musim ini, dan tak diragukan lagi, klub ingin jadikan Mbappe sebagai bintang lapangan mereka di Parc Des Princes.

Kabarnya, kesepakatan baru yang bakal ditandatangani Mbappe siap untuk menjadikan mantan bintang muda AS Monaco itu sebagai salah satu pesepakbola dengan bayaran terbaik sepanjang masa.

Mbappe dilaporkan kantongi 20,7 juta Euro (328 miliar Rupiah) per tahun – sebelum pajak, dalam kesepakatannya di Paris saat ini. Namun, nilai itu ternyata masih berada di bawah Neymar. Ia kemudian terus dikaitkan dengan Real Madrid, yang terus mendesaknya untuk bermain di bawah asuhan pelatih satu negara dengannya, Zinedine Zidane.

Pemain baru El Real, Eden Hazard, baru-baru ini juga menyatakan, ia akan senang jika bisa bermain bersama bintang muda PSG tersebut, dan akan senang untuk mengambil peran membawa pemain depan itu ke Bernabeu.

“Jika besok saya bisa membawa Kylian ke Real Madrid, saya akan mencobanya. Tapi soal itu bukan cuma saya yang memutuskannya, di atas itu semua saya bahkan tidak berpikir akan dimintai pendapat terkait hal itu,” tandas Hazard.