PSG dan 9 Tim Ligue 1 Lainnya Tunda Laga Akibat Kerusuhan di Prancis

Gilabola.com – Lima pertandingan Ligue 1, termasuk laga PSG di kandang Dijon, diputuskan untuk ditunda karena masalah keamanan di Prancis. Kelima pertandingan tersebut bahkan dibatalkan untuk akhir pekan kedua secara berturut-turut.

Prancis tengah dilanda aksi protes antipemerintah yang telah berlangsung selama empat pekan. Demontrasi ini bahkan diperkirakan masih akan berlanjut dan melibatkan lebih banyak peserta.

Salah satu pertandingan yang ditunda adalah laga PSG yang digelar di kandang Dijon, yang harusnya digelar pada Sabtu (15/12) malam WIB.

Hening Cipta Sebelum Bertanding

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim-tim yang tetap bertanding akan lakukan hening cipta selama satu menit untuk menghormati korban penembakan di Strasbourg – korban yang berada di Pasar Natal dan bukannya pelaku aksi.

Para pemain Strasbourg – yang pertandingannya di Reims pada Sabtu besok tetap akan berlangsung – juga akan mengenakan kaos tanpa logo sponsor untuk memberi penghormatan kepada para korban.

Dalam insiden penembakan di pasar Natal Strasbrough, tiga orang tewas dan 12 orang lainnya mengalami luka-luka. Sampai saat ini, pelaku yang diketahui lahir dan dibesarkan di Prancis masih terus diburu polisi.

Adapun pertandingan Ligue 1 yang ditunda pada akhir pekan ini, hingga batas waktu yang belum ditentukan:

Sabtu (15/12): Amiens vs Angers, Nantes vs Montpellier, Dijon vs PSG.

Minggu (16/12): Guingamp vs Rennes, Marseille vs Bordeaux.

Pertandingan Ligue 1 yang tetap digelar akhir pekan ini:

Sabtu: Reims vs Strasbourg

Minggu: Nimes vs Lille, Nice vs Saint-Etienne (diundur dari hari Jumat), Lyon vs AS Monaco

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO