PSG dan Thomas Tuchel Sedih Jarang Mainkan Cavani

PSG dan Thomas Tuchel Sedih Jarang Mainkan Cavani

Gilabola.com – PSG dan Thomas Tuchel sedih jarang mainkan Edinson Cavani lagi. Klub Liga Prancis itu sendiri baru menang lawan Nantes.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Thomas Tuchel dilaporkan Goal mengatakan jika dirinya sedih dengan situasi yang dialami Edinson Cavani. Ia semakin kesulitan mendapatkan waktu bertanding dan hal itu merugikan PSG sendiri.

Cavani yang keluar dari kontrak pada akhir musim datang dari bangku di laga Liga kemenangan skor 2-0 saat melawan Nantes pada hari Rabu waktu setempat. Ia telah dikaitkan dengan klub MLS LA Galaxy, Inter Miami, Juventus dan Atletico Madrid saat masuk di menit ke-87 di laga tersebut.

Cavani tercatat hanya memulai 4 laga Ligue 1 saja dari awal babak pertama pada musim ini dan 5 kali di semua kompetisi di 2019-20. Pada saat ditanya tentang situasi ini, Tuchel mengaku kepada wartawan: “Saya sudah berbicara dengannya. Kami berdua tahu kalau situasi itu sangat sulit baginya. Ini bukan hanya keputusan yang sulit saja bagi saya saja, klub juga sedih.”

PSG masih merasakan aura positif Cavani

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami memainkan banyak pertandingan dengan 3 striker termasuk seorang nomor 9. Cavani cedera pada awal musim, itu bukan kesalahannyalah. Mauro Icardi sudah bermain sangat baik selama periode itu dengan mencetak banyak gol untuk kami.”

“Kalau kami bermain di skema 4-3-3, kami memiliki 3 pemain luar biasa untuk posisi di depan sebagai nomor sembilan, Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Cavani. Saya jadi semakib sedih, karena saya tidak punya solusi jitu untuk memasukkan nama Cavani di line-up sekarang.”

“Menurut saya dia tidak pantas mendapat situasi seperti ini, dia itu orangnya sangat profesional, dalam keadaan pikiran yang baik juga di ruang ganti kami, dia sanggup menebarkan energi yang positif untuk tim. Tapi sekarang saya malah tidak sanggup untuk memberinya waktu. Sedih saya nih.”