PSG Denda Kylian Mbappe Telat Latihan, Rapat dengan Real Madrid?

PSG Denda Kylian Mbappe Telat Latihan, Rapat dengan Real Madrid?

Gilabola.com – PSG jatuhi sanksi denda pada Kylian Mbappe karena terlambat datang latihan. Isunya, Mbappe telat karena ada pertemuan dengan Real Madrid.

Tak tanggung-tanggung, seperti halnya Adrien Rabbiot, Kylian Mbappe juga didenda PSG sebesar 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar. Bintang muda asal Prancis itu memang menjadi salah satu incaran Real Madrid di musim panas mendatang. Belakangan spekulasi mengenai masa depannya di Parc des Princes makin mengemuka, setelah Zinedine Zidane kembali ke Bernabeu.

Dengan denda yang dijatuhkan PSG kepadanya, striker berusia 20 tahun itupun masuk dalam daftar yang sama dengan Rabiot, terkait kedisiplinan mereka yang buruk. Les Parisiens mengaku sangat menyayangkan, insiden buruk serupa ini kembali terjadi, setelah Rabiot melakukannya sebelum pertandingan Ligue 1 melawan Marseille pada 28 Oktober lalu.

Namun dalam kasus Kylian Mbappe, pemain muda ini tampaknya menyadari benar prilaku buruknya terhadap klubnya. Dia bahkan menandatangani sebuah dokumen pengakuan mengenai perilaku buruknya dan menerima denda yang dijatuhkan klub. Demikian diungkapkan AS.

Mbappe Memang Terus Diincar El Real

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Adapun uang denda yang dipungut klub dari Rabiot dan Mbappe sebesar 300 ribu Pounds, akan langsung didonasikan ke PSG Foundation.

Tapi, bagaimana dengan isu ‘pertemuan’ Mbappe dan Real Madrid di saat yang sama ketika dia mangkir latihan?

Tak ada penjelasan yang pasti mengenai isu ini. Namun, Madrid memang terus menaruh perhatian besar pada mantan pentolan AS Monaco itu, terutama di saat raksasa Spanyol itu berencana lakukan transfer musim panas yang menggiurkan.

Setelah Zidane kembali ke Bernabeu, pelatih asal Prancis itu ingin Mbappe yang sama-sama berasal dari negara yang sama –¬† juga dan Eden Hazard dari Chelsea, turut membantu mengembalikan Madrid ke era kejayaan mereka.