PSG Dihajar Lens Tanpa Duo Bintang, Apa Kata Marquinhos?

Marquinhos menolak PSG sangat bergantung pada Neymar dan Lionel Messi usai dikalahkan Lens. 

Gila BolaPSG secara mengejutkan menelan kekalahan lawan Lens. Namun Marquinhos membantah mereka tumbang gegara absennya Neymar dan Lionel Messi.

Klub sepak bola asal Paris tandang ke markas Lens, Senin (2/1/2023) dini hari WIB. Dalam lanjutan Liga Perancis, Les Parisiens menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Hasil negatif yang diraih membuat PSG yang berada di puncak klasemen sekarang didekati Lens. Kedua tim cuma selisih empat poin saja. Di sisi lain, kekalahan raksasa Liga Perancis mereka tak diperkuat oleh Neymar dan Lionel Messi. Tapi Marquinhos tegaskan mereka kalah bukan tanpa keduanya.

PSG Bukan Kalah Gegara Tanpa Pemain Kunci

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

PSG memulai tahun 2023 kurang mengenakan. Tim berjuluk Les Parisiens menelan kekalahan di kandang Lens. Dalam pertandingan ini Lionel Messi tak bisa bermain karena baru tiba usai liburan menangkan trofi Piala Dunia 2022.

Sementara absennya Neymar karena di pertandingan terakhir Liga Perancis mendapatkan kartu merah. PSG menelan kekalahan, tetapi Marquinhos menolak mereka kalah karena absennya Messi dan Neymar. Bicara kepada Amazon Prime, dia akui keduanya memang hebat dan bisa bikin perbedaan.

Namun Marquinhos tegaskan tanpa keduanya PSG pernah menang. Menurutnya, Lens memang bermain lebih baik dalam pertandingan lanjutan Liga Perancis 2022/23.

Lens Pantas Menang

Christophe Galtier merupakan pengganti dari Mauricio Pochettino. Dia sudah memimpin dalam 25 perrtandingan di semua kompetisi dan lawan Lens merupakan kekalahan pertamanya.

Usai laga, sang pelatih mengatakan Lens memang pantas mendapatkan tiga poin di kandangnya. Menurutnya, PSG terlalu memberikan banyak ruang dan banyak kesalahan teknis.

Menariknya, Lens adalah tim yang berhasil memutus tren positif PSG di Liga Perancis musim ini. Pasalnya, jadi kekalahan pertama klub sepak bola asal Paris di kompetisi Ligue 1 musim ini dari 17 pertandingan yang mereka sudah lakoni.

Butuh Kesatuan 

Setelah menelan kekalahan pertama di Liga Perancis musim ini, baik Marquinhos dan Christophe Galtier sama-sama menekankan bahwa PSG membutuhkan kohesi. Artinya, Les Parisiens harus bisa lebih kompak lagi.

PSG pada laga sebelumnya kontra Strasbourg juga harus susah payah mendapatkan kemenangan. Klub sepak bola asa Paris bisa menang tak lepas aksi individu dari Kylian Mbappe, yang membuat wasit memberikan hadiah penalti. Selanjutnya di Liga Perancis mereka bakal melawan Angers pada 12 Januari mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWaduh, Alisson Becker Mulai Jengkel Nih dengan Liverpool
SelanjutnyaPrediksi Leicester City vs Fulham, Tuan Rumah Hindari Hattrick Kalah, Tamu Incar Hattrick Menang