PSG Hormati Edinson Cavani, Walau Dituduh Tak Adil

PSG Hormati Edinson Cavani, Walau Dituduh Tak Adil

Gilabola.com – PSG ‘tetap hormati’ Edinson Cavani setelah ayah striker asal Uruguay ini menuduh jawara Ligue 1 tersebut telah perlakukan anaknya ‘secara tidak adil’.

Hal ini diungkapkan pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, terkait sikap klub terhadap penyerang Uruguay berusia 32 tahun itu, yang belakangan santer dikabarkan akan tinggal Parc des Princes.

Cavani bahkan sudah meminta ijin untuk tinggalkan klub Paris tersebut, di mana Atletico Madrid – di samping Chelsea, yang telah lakukan pendekatan terhadapnya. Cavani bahkan tak tampak di skuad asuhan Tuchel, saat mereka kalahkan Reims, 3-0, di Piala Liga Prancis pada Kamis (23/1) dinihari WIB.

“Hal yang memalukan dia tak ada bersama kami di sini, dia merasa ada yang tak nyaman dengan pangkal pahanya. Kami tak punya kabar terbaru tentang situasinya saat ini,” ujar Tuchel, seperti dilansir BBC Sport.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Cavani yang kontraknya di PSG akan selesai pada musim panas mendatang, musim ini baru tampil dalam 14 laga yang dilakoni skuad utama. Kedatangan Mauro Icardi yang dipinjam klub dari Inter Milan pada awal musim ini, telah membuat kesempatannya semakin berkurang.

Dia telah dikaitkan dengan rencana transfer Chelsea, tapi ayah Cavani memperkirakan, anaknya akan pindah ke Spanyol dan gabung Atletico yang diasuh Diego Simeone. Apalagi, klub itu juga menjadi opsi yang disukai penyerang gaek tersebut.

“Saya ingin dia bermain di sana (Atletico), Simeone menginginkannya sekarang, tapi pelatih kepala klub Paris itu mengaku membutuhkan dia untuk membantunya bertarung di Liga Champions,” ujar ayah Cavani, Luis, dalam program acara televisi Spanyol,¬†El Chiringuito.

“Saya pikir ada peluang yang kuat dia akan pergi ke¬†Atletico. Ada pula opsi untuk gabung dengan klub itu pada Juni mendatang. Ada banyak klub yag tertarik, tapi saat Anda berkomitmen pada satu tim, maka Anda harus hormati itu,” tambahnya.

“Jika dia diperbolehkan pergi besok, dan Atletico tetap menginginkannya, saya dia akan teken kontrak di sana. Dia pemain yang butuh waktu bermain, dan saat ini dia hanya bermain dalam empat atau enam menit per game. PSG sudah memperlakukannya secara tidak adil,” ungkap Luis.