PSG Incar Mauro Icardi Gantikan Edinson Cavani

PSG Incar Mauro Icardi Gantikan Edinson Cavani

Gilabola.com – Walau Mauro Icardi kini sudah kembali ke skuad Inter Milan, namun ia tetap diincar PSG yang tengah mencari pengganti Edinson Cavani.

Rumor transfer tetap mewarnai keberadaan Icardi yang kini sudah berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Nerazzurri. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, PSG kini telah mengambil alih posisi Atletico Madrid yang sebelumnya menginginkan bintang asal Argentina itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

PSG-lah yang kini paling bernafsu menggaet Icardi dari Inter, setelah Atletico angkat tangan. Les Parisiens menilai Icardi cocok didampingkan dengan Neymar dan Kylian Mbappe di formasi tig skuad asuhan Thomas Tuchel itu. Apalagi, Cavani makin santer diberitakan akan tinggalkan Paris musim panas tahun ini.

Inter sebelumnya putuskan untuk menjual mantan kapten mereka itu, dan berharap kantongi dana sedikitnya 70 juta Euro dari transfer Icardi.

Mungkin Ditukar Lukaku

Selain jawara Ligue 1 tersebut, ada pula Juventus – satu-satunya tim Italia yang dinilai masuk akal untuk membuang Icardi, bahkan jika negosiasi untuk barter Icardi dan Paulo Dybala tidak berhasil.

Ditambahkan Corriere dello Sport, kemungkinan lain bagi pemain asal Argentina itu adalah lakukan pertukaran pemain dengan Manchester United, karena Inter tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku ke San Siro dan mengirim Icardi ke Old Trafford.

Atletico sebelumnya diberitakan keluar dari antrian peminat Icardi, setelah mereka lakukan kontak dengan agen Icardi yang juga isterinya, Wanda Nara. Atletico tak lagi ingin datangkan Icardi, dan menjadi tim pertama yang tinggalkan pemain tersebut.

Belakangan, masih ada Napoli, Juventus, Manchester United dan Real Madrid yang inginkan striker tersebut, sebelum akhirnya Les Parisiens ramaikan perburuannya.