PSG Ingin Boyong Radja Nainggolan dari Inter Milan

PSG Ingin Boyong Radja Nainggolan dari Inter Milan

PSG terus berburu pemain baru di bursa transfer Januari ini. Raksasa Ligue 1 tersebut tengah melirik gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Namun, bukan cuma Radja Nainggolan yang jadi incaran PSG saat ini. Les Parisiens yang berusaha memasuki pasar transfer Italia juga menginginkan pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Menurut Paris United, terkait keinginannya datangkan Radja Nainggolan dari Inter Milan, PSG malah sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain berdarah Indonesia itu dan membahas langkah transfernya di bulan ini.

Selain itu menurut Sky Sport Italia, raksasa Prancis juga tengah mendekati Roma untuk menanyakan ketersediaan Lorenzo Pellegrini yang juga ingin direkrutnya di bursa transfer musim dingin.

PSG Butuh Pengganti Adrien Rabiot

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

PSG tengah membutuhkan bala bantuan di lini tengah skuadnya, karena Adrien Rabiot akan pindah ke Barcelona dan Lassana Diarra diperkirakan akan pensiun pada Januari ini.

Masih menurut Paris United, PSG akan cukup kesulitan jika mereka benar-benar ingin memboyong Nainggolan dari Inter Milan. Pasalnya, pemain asal Belgia ini masih terikat kontrak cukup lama di Giuseppe Meazza, yakni hingga 2022 mendatang.

Lain halnya dengan Lorenzo Pellegrini. Menurut BeIN Sports, PSG diyakini bisa menggaet pemain Roma ini karena ia memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro (sekitar Rp481,5 miliar) dalam kontraknya.

Akhir Desember lalu, Nainggolan baru saja terkena sanksi indisipliner dari Inter Milan. Pasalnya, pemain 30 tahun itu terlambat datang ke kamp latihan. Perilaku tak disiplin ini bahkan bukan yang pertama kalinya dilakukan Nainggolan di Inter. Akibatnya, Inter menjatuhkan sanksi skorsing dan denda sekaligus.