PSG Ingin Duetkan Messi dan CR7 Jika Kylian Mbappe Pindah

Gilabola.com – PSG ingin Cristiano Ronaldo bermitra dengan Lionel Messi di lini depan skuad mereka, jika Kylian Mbappe memaksa pindah.

Les Parisiens tengah menyusun rencana yang tergolong berani, yakni datangkan CR7 dari Juventus untuk merumput bersama Messi yang baru mereka boyong dari Barcelona.

Klub raksasa Prancis itu menikmati bursa transfer musim panas yang luar biasa, dan berhasil datangkan peraih pemenang enam Ballon d’Or itu dengan status bebas transfer setelah secara mengejutkan ia harus tinggalkan Barca musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

PSG sebenarnya berhasil menempatkan tim mereka sebagai favorit juara Liga Champions musim ini, tapi line-up lini serang skuad asuhan Mauricio Pochettino itu diyakini bisa bertambah bagus tahun depan.

Pasalnya, seperti diungkapkan Metro, klub Paris itu menginginkan Ronaldo bermitra dengan Messi jika mereka harus kehilangan Mbappe.

Menurut AS, Pochettino tengah bersiap-siap kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer pada tahun 2022, dan inginkan Cristiano Ronaldo – yang kebetulan juga akan lepas kontrak dari Juventus tahun depan, untuk menggantikannya.

Pembicaraan antara PSG dan perwakilan Mbappe mengenai kontrak baru bintang internasional Prancis itu alami kebuntuan, dan ia santer diberitakan akan tinggalkan Paris meskipun klub kini dipenuhi banyak bintang papan atas. Mbappe juga santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid.

Klub Paris itu bahkan sudah berkutat di sekeliling Ronaldo, yang akan tersedia dengan status bebas transfer, dan dia belum menyatakan keinginannya apakah ingin bertahan di Turin atau tidak.

Meski demikian, Juve kemungkinan akan tawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun pada bintang asal Portugal tersebut, yang akan membuatnya tetap bersama Si Nyonya Tua hingga ia berusia 39 tahun. Agennya, Jorge Mendes, bahkan sudah mengetahui kemungkinan tersebut.

PSG kini sudah menjadi klub yang lihai dalam mendatangkan banyak pemain sepak bola papan atas dengan cara bebas transfer. Dengan kedatangan Messi, mereka menambah panjang deretan pemain yang didatangkan secara free setelah sebelumnya Les Parisiens juga merekrut kiper Milan Gianluigi Donnarumma, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dan bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, tanpa membayar sepeser pun.

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi sempat mengirim pesan sedikit nyelekit kepada Mbappe, tak lama setelah Messi datang.

“Dia bilang dia ingin sebuah tim yang bisa bersaing, dan anda tak punya memiliki tim yang lebih kompetitif (dibandingkan apa yang kita miliki di sini sekarang). Dia tak punya alasan untuk lakukan hal lain, kecuali bertahan,” tegasnya.

Namun, secara pribadi, PSG tetap khawatir Mbappe akan hengkang, karena pemain berusia 22 tahun itu ingin menjadi aktor utama di klub manapun ia akan lanjutkan karirnya. Tentunya, ini menjadi sesuatu yang tak bisa selalu dipenuhi Pochettino karena Messi ada di tim yang sama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO