PSG Ingin Tukar Edinson Cavani dengan Diego Costa

PSG Ingin Tukar Edinson Cavani dengan Diego Costa

Gilabola.com – PSG tertarik datangkan striker Atletico Madrid, Diego Costa, dan menukarnya dengan Edinson Cavani. Demikian diungkapkan Cadena Cope.

Costa baru bukukan lima gol dalam 21 pertandingan yang dilakoni Los Rojiblancos musim ini akibat dibekap cedera. Ia kemudian dikabarkan akan dilepas Atletico di bursa transfer musim panas.

Pemain Timnas Spanyol itu sempat menolak berlatih dengan rekan-rekannya di Atletico pekan lalu, setelah klub membuka proses pelanggaran yang menyebabkan ia dikartu merah di kandang Barcelona.

Costa diganjar kartu merah langsung oleh wasit Gil Manzano, saat mereka kalah dari Barca awal bulan ini. Usai laga, Costa dilaporkan telah menghina ibu sang wasit, hingga akhirnya Manzano langsung mengusirnya tanpa ampun.

Sempat Dikaitkan dengan Klub China

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Laporan Manzano juga dilengkapi sebuah video yag membuktikan sikap buruk Costa dalam laga tersebut. Itu sebabnya, Atletico kini akan lakukan penyelidikan dan berikan sanksi internal kepada pemainnya itu.

Costa sebelumnya sempat dikaitkan dengan sebuah klub Liga Super China. Terutama saat dia masih berada di Chelsea, berbagai spekulasi terus menghampirinya.

Sedangkan Cavani, kontraknya di PSG akan selesai pada musim panas tahun depan. Dia sudah bukukan 192 gol selama enam musim berada klub raksasa Prancis tersebut.

Cavani Jadi Incaran Chelsea

Cavani sebelumnya diberitakan telah membuat Chelsea langsung pasang radar, setelah pemain asal Uruguay itu mengaku ingin tinggalkan PSG akhir musim ini. Pemain yang telah berusia 32 tahun itu kembali menikmati karir gemilangnya di Parc des Princes musim ini, dengan mencetak 22 gol dalam 27 penampilannya.

Namun, Cavani yang memang jadi incaran Chelsea tak lagi menjadi pemain utama di Les Parisiens, menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Walau mengaku senang tetap berada di raksasa Ligue 1 tersebut saat ini, Cavani tak bisa memberi jaminan kepada suporternya bahwa dia akan tetap bersama klub Paris tersebut di musim 2019/20 mendatang. Ini terlepas dari karirnya yang terus berada di atas, di mana ia telah mengoleksi 192 gol hanya dalam 272 penampilannya untuk Les Parisiens, sejak ia datang pada 2013 lalu.