PSG Ingin Tukar Kylian Mbappe Dengan Bintang Barcelona Ini

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Gilabola.com – Paris Saint-Germain (PSG) bersiap membuat kejutan baru di bursa transfer musim panas nanti. Dilaporkan klub Ligue 1 itu tengah mempertimbangkan kesepakatan pertukaran potensial yang melibatkan Kylian Mbappe dengan bintang Barcelona Philippe Coutinho.

Rencana pertukaran itu kabarnya ada kaitan dengan Neymar. Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa Neymar, yang menjadi pesepakbola termahal di dunia saat bergabung dengan PSG dari Barcelona musim panas lalu dengan harga mendekati 200 juta poundsterling, tidak senang dengan Kylian Mbappe.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa bintang asal Brasil khawatir dengan keberadaan Kylian Mbappe yang berpotensi mencuri perhatian publik dari Neymar, dan PSG sendiri sangat ingin membuat Neymar merasa bahagia dan nyaman di Parc des Princes tanpa ada pemain yang menggangu ketenarannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Untuk mengamankan Neymar, menurut Mundo Deportivo, PSG bakal mempertimbangkan untuk mengirim Kylian Mbappe ke Barcelona dalam kesepakatan swap yang akan melibatkan bintang Barca, Philippe Coutinho, yang baru menandatangani kontrak dengan raksasa Catalan pada Januari lalu dari Liverpool.

PSG memboyong Kylian Mbappe dengan status pinjaman dari Monaco musim panas lalu, namun memiliki opsi untuk membelinya secara permanen di akhir musim. PSG diyakini menginginkan mahar sekitar 263 juta poundsterling jika mereka menjual Mbappe di akhir musim nanti.