PSG Ingin Tukar Kylian Mbappe dengan Philippe Coutinho

PSG berniat tawarkan Kylian Mbappe dan sejumlah uang kepada Barcelona untuk dapatkan Philippe Coutinho untuk menyenangkan hati Neymar.
PSG berniat tawarkan Kylian Mbappe dan sejumlah uang kepada Barcelona untuk dapatkan Philippe Coutinho untuk menyenangkan hati Neymar.

Gilabola.com – PSG berniat menukar Kylian Mbappé dengan bintang baru Barcelona, Philippe Coutinho, pada musim panas mendatang.

Kabarnya, ini jadi formula untuk memuaskan Neymar, yang ‘merindukan’ sesama pemain asal Brasil itu untuk bermain bersamanya di PSG, tak peduli bahwa Philippe Coutinho baru datang di Barcelona pada Januari lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Neymar diberitakan tak nyaman dengan sepak terjang Kylian Mbappe di PSG, yang telah membuatnya merasa tersaingi dengan pemain bau kencur tersebut. Mantan bintang Barcelona itupun meminta Les Parisiens agar menjual Kylian Mbappe, bahkan menyodorkannya ke Barcelona untuk dapatkan Philippe Coutinho sebagai gantinya.

Hal ini diungkapkan sebuah sumber yang dekat dengan raksasa Prancis tersebut, yang tunjukkan bahwa PSG pun akhirnya pikirkan gagasan tersebut dan menyerahkannya permintaan Neymar itu kepada presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, pekan lalu.

Pengurus bidang teknis di PSG kemudian usulkan manuver efek ganda. Yakni, tawarkan Mbappé ke Barcelona dengan imbalan uang, dan mereka dapatkan Philippe Coutinho, yang oleh Neymar disebut sebagai ‘saudara laki-lakinya’, dan kebetulan dinilai sebagai teman terbaiknya dalam bermain sepakbola.

Kabar dari PSG kemudian menyebutkan, presiden klub asal Qatar itu menerima inisiatif tersebut dengan penuh minat. Barter itu disebut-sebut akan tentukan kebahagiaan hidup Neymar di Paris.