PSG Jadikan Neymar Pemain Termahal di Dunia

PSG berniat jadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia untuk pagari pemain itu dari rayuan Real Madrid.
Berita Terkini - PSG berniat jadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia untuk pagari pemain itu dari rayuan Real Madrid.

Berita Terbaru – PSG siap jadikan Neymar sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, lewat kesepakatan senilai 850 ribu poundsterling (Rp16 miliar) per pekan untuk menangkal minat serius dari Real Madrid pada pemain asal Brasil itu.

PSG yang sebelumnya pecahkan rekor transfer untuk Neymar pada musim panas lalu, siap untuk membuka buku cek lagi agar mantan pemain Barcelona itu tetap merumput di Paris. Demikian seperti diungkapkan AS.

Cristiano Ronaldo baru saja tinggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus, hingga hal ini membuka pintu datangnya Galactico baru di Bernabeu. Presiden El Real, Florentino Perez, sendiri kabarnya ingin datangkan Neymar, meski mereka juga pertimbangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Tapi, PSG kini dikatakan telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Neymar terkait kesepakatan baru untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Diperkirakan gaji yang dibawa pulang Neymar dari kontrak yang diperbaiki akan berada di kisaran 500 ribu pounds per pekan, sama seperti yang dikantongi Lionel Messi di Barcelona.

Advertisement

Neymar teken kontrak lima tahun pada musim panas lalu, tapi dia dikabarkan tak punya klausul pelepasan dalam kontraknya. PSG pun berusaha kuat untuk untuk menjaga Neymar tetap di Parc des Princes.

Untuk membuat Neymar makin betah, Les Parisien bahkan telah menyewa fisioterapis dari Timnas Brasiil, Bruno Mazziotti.

Mazziotti dikenal dekat dengan Neymar saat dia pulih dari cedera kaki yang membuatnya absen tiga bulan di awal tahun ini.

Neymar jadi jimat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, walau akhirnya mereka gagal, karena harus tinggalkan Rusia setelah kalah dari Belgia di perempat final. Nantinya, ia dipastikan akan mampu membeli beberapa tas emas favoritnya yang berharga 700 pounds, jika dia berkomitmen pada kesepakatan baru di Parc des Princes.