PSG Kehilangan Edinson Cavani Jelang Hadapi Manchester United

PSG Kehilangan Edinson Cavani Jelang Hadapi Manchester United

PSG kehilangan Edinson Cavani yang cedera dalam laga melawan Bordeaux, walau Les Parisiens menang 1-0, Sabtu (9/2). PSG pun diragukan akan diperkuat Cavani di laga kontra Manchester United tengah pekan depan.

PSG dijadwalkan tandang ke Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Manchester United, Rabu (13/2) pekan depan. Alih-alih akan diperkuat striker gaek-nya tersebut, kini kondisi PSG sangat mengkhawatirkan.

Sebelumnya PSG sudah kehilangan Neymar yang dipastikan absen dalam pertandingan melawan Manchester United akibat tulang metatarsal yang patah. Masalah yang dialami klub Paris tersebut bertambah dengan cedera yang dialami bintang asal Uruguay tersebut.

BACA:  PSG Bekukan Kontrak Lassana Diarra

Dalam laga kontra Bordeaux, Edinson Cavani jadi pencetak gol kemenangan skuad asuhan Thomas Tuchel itu di menit 42. Namun, setelah ia mencetak gol tersebut dari titik putih, Cavani tampak kesakitan sambil memegangi kakinya. Posisinya langsung digantikan Kylian Mbappe.

Thomas Tuchel Khawatir Kondisi Timnya

“Kami harus menunggu. Saya tidak punya kabar baik,” tandas manajer PSG, Thomas Tuchel, usai pertandingan tersebut seperti dilansir BBC Sport.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya benar-benar tidak tahu apakah Cavani bisa bermain (kontra Manchester United). Ya, itu sangat mengkhawatirkan. Kita tidak punya Edi yang lain, seperti kami juga tidak punya Neymar yang lain,” tambah pelatih asal Jerman ini.

BACA:  PSG Ramaikan Perburuan Transfer Callum Hudson-Odoi

Lakoni Momen Terberat Pekan Lalu

Di Ligue 1, PSG tetap bertengger di posisi teratas dengan keunggulan 13 poin. Tapi kemenangan mereka atas Bordeaux diraih setelah pekan terberat mereka musim ini.

Pada Senin (4/2) lalu, untuk pertama kalinya PSG alami kekalahan di liga musim ini. Saat itu, PSG kandas 1-2 dari Lyon, lalu butuh waktu ekstra untuk bisa mengalahkan tim tier ketiga di Liga Prancis, Villefranche, di Piala Prancis pada tengah pekan.

BACA:  PSG Kirim Neymar Pulang ke Brasil