PSG Khawatirkan Langkah Terakhir Real Madrid Rebut Mbappe

Gilabola.com – PSG tengah jalani hari-harinya dengan kekhawatiran mengenai langkah terakhir yang akan dilakukan Real Madrid untuk merebut bintangnya, Kylian Mbappe.

Waktu terus berjalan dan kini Florentina Perez – yang pernah menjadi arsitek dari kedatangan para pemain Galactico seperti Luis Figo, Zidane, Ronaldo dan David Beckham, harus bertarung hadapi kekuatan sepak bola yang berbeda – yang dimiliki beberapa klub berbeda.

Namun dalam kasus Mbappe, presiden El Real itu kemungkinan memiliki senjata terbaiknya, yakni keinginan sang pemain. Namun, perubahan baru ini akan memaksanya untuk jalankan strategi lebih banyak dan pertimbangan jangka panjang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal ini terjadi dalam kasus Eden Hazard – meskipun rentetan cedera mengubur mimpi untuk memiliki Galactico yang baru, dan kini Madrid terus membangun harapannya untuk memboyong Mbappe dari PSG hingga di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Faktanya, seperti diungkapkan AS, Le Parisien melaporkan pada awal pekan ini, Mbappe telah memperkirakan bahwa musim ini kemungkinan akan menjadi musim terakhirnya di Parc des Princes. Keputusannya untuk tak perbarui kontrak sudah final, dan dia menganggap tak selamanya uang bisa mengubah pikirannya.

Sementara itu bola kini ada di tangan Al-Khelaifi, yang telah memutuskan apakah ia akan memprioritaskan untuk tak melepas Mbappe secara cuma-cuma pada tahun 2022 atau setuju untuk bernegosiasi untuk mendapatkan, setidaknya, keuntungan sebesar 150 Juta Euro untuk salah satu bintang di klubnya tersebut.

Melepas Mbappe secara gratis kemungkinan akan menjadi salah satu kesalahan besar yang akan dilakukannya dalam 10 tahun membina PSG.

Sedangkan Mbappe, akan tersedia untuk dimainkan pada akhir pekan ini saat tim kota Paris itu membuka musim baru Ligue 1 dengan laga melawan Troyes. Kemarin, Mauricio Pochettino tak menghadirkan Mbappe di laga Piala Super Prancis melawan Lille, tapi segalanya mengindikasikan bahwa ia akan menjadi starter pada akhir pekan ini – musim terakhir baginya di Parc des Princes, kecuali dia hengkang sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Rencana Madrid tentu saja terus berjalan. Pertama, Mbappe sendiri telah mengatakan pada klubnya, saat Euro baru saja berakhir bahwa ia tak berpikir untuk memperbarui kontraknya, walaupun – agar tak terkesan memaksa, dia berasumsi akan bermain satu tahun lagi di Paris sampai kontraknya berakhir. Lalu, pemain itu mengirimkan pesan yang sama kepada sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO