PSG Kini Tak Lagi Prioritaskan Datangkan Paul Pogba

Gilabola.com – Paul Pogba sepertinya cenderung ke Real Madrid dan PSG dilaporkan sedang menyiapkan opsi alternatif lain.

Nama Paul Pogba memang pada bursa transfer musim panas 2021 diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Ia pun disebut-sebut bakal melanjutkan karier sepak bola ke klub asal Paris.

Tapi, sang pemain akhirnya tetap bertahan di Manchester United dan musim depan potensinya untuk pergi dari MU terbuka lebar. Pasalnya, kontraknya berakhir dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer ke PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan Defensa Central, bahwa raksasa Liga Perancis tidak yakin bisa mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut. Pasalnya, Real Madrid lah yang merupakan klub tujuan favorit Paul Pogba dan sang gelandang berniat untuk membahas beberapa persyaratan dengan raksasa Liga Spanyol di bursa transfer Januari mendatang.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa PSG malah mulai mencari pemain lini tengah lain. Pemain yang mau diboyong oleh tim berjuluk Les Parisiens tersebut adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie. Peluang untuk merekrutnya bisa dibilang akan mudah. Pasalnya, kontrak pemain internasional Pantai Gading akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dari berbagai laporan media di Italia, Franck Kessie bahkan juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak barunya di San Siro. Alhasil, membuat PSG semakin mudah memboyongnya.

Sementara Paul Pogba di awal musim bersama Manchester United tampil di Liga Inggris 2021/22 cukup mengesankan. Tercatat eks pemain Juventus sudah menyumbang 5 assist dalam 3 pertandingan. Sedangkan bidikan PSG lainnya yakni Franck Kessie belum bermain di musim baru. Sebab, sang pemain masih mengalami cedera otot.

Patut dinantikan apakah klub sepak bola asal Paris bisa memboyong Franck Kessie atau tidak dari AC Milan.

Jika PSG berhasil membawa pemain bola berusia 24 tahun ke Parc des Princes, maka ia akan mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma yang lebih dulu bergabung di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO