PSG Laris-Manis Jual Jersey Lionel Messi, Tandas dalam Waktu 30 Menit

Gilabola.com – PSG laris-manis menjual jersey Lionel Messi hanya dalam waktu 30 menit, setelah antrian fans Les Parisiens tampak mengular di luar toko resmi mereka di Paris.

Megabintang asal Argentina itu secara resmi rampungkan proses transfernya ke klub raksasa Ligue 1 tersebut pada hari Selasa (10/8), setelah secara mengejutkan ia harus tinggalkan Barcelona yang telah dibelanya selama 21 tahun.

Menurut The Sun, suporter klub raksasa Ligue 1 itu sudah terlihat mengantri selama berjam-jam hingga ke luar toko resmi klub untuk dapatkan jersey ‘Messi 30’. Hasilnya, jersey tersebut habis terjual secara online hanya dalam 30 menit!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Messi teken kontrak dua tahun dengan PSG, dengan opsi perpanjangan di tahun ke tiga. Sejak mendarat di bandara kota Paris, petugas kepolisian telah lakukan pengawalan yang berlebihan kepada penyerang 34 tahun tersebut.

Klub lalu langsung memulai penjualan jersey ‘Messi 30’ sesaat setelah kesepakatan transfer La Pulga diresmikan pada Selasa malam waktu setempat. Menakjubkan, setelan jersey milik Messi laku terjual via situs klub hanya dalam waktu 30 MENIT saja!

Sebagian suporter tampak bersikeras untuk tetap dapatkan jersey tersebut, hingga mereka menyerbu toko resmi klub. Namun, mereka dibiarkan mengantri berjam-jam di bawah teriknya sinar matahari untuk mendapatkannya.

Bahkan di satu titik, antrian suporter bahkan mencapai sekitar stasiun metro yang terletak beberapa meter dari toko tersebut. Hingga akhirnya staf PSG mendirikan pagar dan mendorong antrian suporter ke lokasi yang lebih aman di sekitar toko.

Namun, mayoritas suporter die-hard itu tahu betul mereka harus bersedia menunggu selama beberapa hari, setidaknya, untuk dapatkan jersey idaman tersebut.

Lionel Messi baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Les Parisiens, di mana ia kini mengenakan jersey bernomor punggung 30, setelah ia kenakan nomor 10 hampir di sepanjang karirnya di Barcelona.

Neymar saat ini sudah kenakan nomor punggung 10 di Parc des Princes. Walau ia sempat menawarkan Messi untuk mengenakan nomor tersebut, namun Messi menolaknya dan lebih suka mencari nomor lain di PSG, selain nomor 10. Hingga akhirnya, Messi putuskan untuk kembali ke nomor punggung 30 – yang pernah dikenakannya saat ia memulai debutnya di skuad utama Barca pada tahun 2004.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO