PSG Mancing Perkara Lagi Soal Neymar Dengan Barcelona

PSG Mancing Perkara Lagi Soal Neymar Dengan Barcelona

Gilabola.com – PSG tengah memancing perkara lagi dengan pihak Barcelona soal transfer Neymar dari klub Liga Prancis tersebut.

PSG sendiri saat ini tengah menganggur setelah menghentikan kegiatan mereka cegah penyebaran virus corona. Entah apa yang merasuki, klub Liga Prancis itu malah berubah pikiran soal besaran harga pemain Brasil Neymar yang masih diimpikan oleh Barcelona.

Masih ingat jika sebelumnya kubu Prancis telah memberikan ‘angin surga’ kepada Barca dengan bersedia berikan diskon untuk mendatangkan pembantu Lionel Messi tersebut. Mereka menurunkan label 182 juta pounds menjadi 136 juta pounds saja untuk harga sang pemain.

Saat kubu Camp Nou mulai terbang mengawang-awang, kini pihak Prancis kembali menjatuhkan mereka ke lantai. Daripada menganggur, mereka cari kesibukan dan sepakat untuk mendongkrak lagi harga Neymar menjadi 150 juta Euro (sumber lain 160 juta Euro).

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Karuan sikap itu membuat kubu Barca kembali tepok jidat. Mereka sudah menyiapkan sang pemain untuk menambah daya gedor lini depan yang loyo usai Lionel Messi tidak antusias lagi bertanding. Ousmane Dembele yang diharapkan menjadi pengganti Neymar hingga kini masih kesulitan untuk meroket di Camp Nou.

PSG banyak dapat hadiah gol dari Neymar

Sementara Neymar sendiri tidak masalah apakah akan kembali lagi ke Barca atau terus berkarir di Prancis. Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu masih optimis bakal bisa menambah koleksi golnya jika gelaran Liga Prancis dan gelaran-gelaran lain dimulai kembali.

Di Ligue 1 musim ini dirinya sudah turun di 15 pertandingan dengan menghasilkan 13 gol, 6 assist, 2 kartu kuning dan 1 kartu kuning kedua. Di Liga Champions dirinya bermain di 4 laga dengan menghasilkan 3 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning.

Sementara di gelaran Coupe de la Ligue musim ini Neymar sudah main di 2 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol dan 2 assist. Ia juga turun di 1 laga gelaran Coupe de la France dengan menghasilkan 1 gol dan 1 kartu kuning.

Pemain Brasil itu bergabung ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017 di bawah agen Relatives. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022.