PSG Masih Pertimbangkan Permanenkan Status Icardi

PSG Belum Tentu Permanenkan Icardi

Gilabola.com – Masa depan Mauro Icardi dengan PSG tampaknya masih jauh dari kejelasan karena klub Prancis itu sendiri masih mempertimbangkan opsi mereka untuk mempermanenkan sang striker.

Sempat bersinar di awal-awal musim dengan raihan 14 gol dari 18 pertandingan, performa Icardi memang sedikit menurut dalam kurun sebulan terakhir. Striker Argentina itu hanya mampu mencetak dua gol dari sembilan pertandingan terakhirnya.

Menurunnya performa sang striker itu kabarnya salah satu hal utama yang membuat PSG mulai memikirkan ulang mengenai rencana untuk mempermanenkan opsi untuk sang striker dari Inter Milan. Indikasi dari ketidakyakinan dari raksasa Prancis itu terhadap bomber Argentina itu juga terlihat saat dia sama sekali tidak dimainkan di partai Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Tidak hanya di lapangan, problem diluar sepakbola juga kabarnya membuat pihak Le Parisiens mulai ragu untuk mengubah status pinjaman dari Icardi adalah kegiatan sang pemain baru-baru ini. Mantan striker Sampdoria terlihat sedang berpesta hingga dinihari saat merayakan ulang tahun bersama dengan rekan setimnya, Angel Di Maria dan juga Edinson Cavani.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut reportase dari Tuttosport kejadian terakhir yang cukup membuat heboh di Prancis itu makin membuat pihak PSG ragu untuk mempertahankan sang pemain. Raksasa Ligue 1 itu sendiri harus menggelontorkan 70 juta Euro untuk mempermanenkan status Icardi dari Inter.

Jumlah tersebut tentunya tidak sedikit, sehingga tim besutan Thomas Tuchel tentunya harus memikirkan ulang apakah layak mengeluarkan dana sebesar itu. Meski PSG termasuk klub yang tidak memiliki masalah finansial, mereka juga tetap berhati-hati dengan Financial Fair Play (FFP) yang mulai mengancam banyak klub akhir-akhir ini.

Secara kemampuan memang PSG bisa jadi akan memerlukan sosok striker baru musim depan dengan habisnya masa kontrak dari Cavani. Icardi sendiri memang sempat memperlihatkan kemampuan mencetak gol yang bagus, namun bomber berusia 27 tahun itu terkenal sering bermasalah dengan kedisiplinannya.

Selain itu, ada kabar juga bahwa bomber Argentina itu masih ragu untuk terus bermain di klub ibukota dari Prancis tersebut. Banyak media yang merumorkan bahwa sang pemain akan lebih memilih hengkang ke Juventus atau Real Madrid musim depan dibanding pindah ke PSG secara permanen.