PSG Mau Bajak Bek Tengah Chelsea dan Tottenham

Gilabola.com – Paris Saint-Germain (PSG) siap memboyong dua bek tangguh yang bermain di Liga Primer Inggris, yaitu Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur, dan bek milik Chelsea, Antonio Rudiger.

Menurut laporan The Sun, Vertonghen dan Rudiger masuk dalam daftar target utama PSG di musim panas ini. PSG membutuhkan kedua pemain untuk memperkuat lini pertahanan demi mewujudkan ambisi mereka mengawinkan gelar juara Ligue 1 dan Liga Champions di musim 2018-19.

Vertonghen tinggal memiliki satu tahun tersisa dalam kortraknya yang masih berjalan di Spurs, tapi suporter klub itu sudah mendesak manajer Mauricio Pochettino untuk mempertahankan bek internasional Belgia ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Rudiger masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun di Chelsea. Pelatih PSG Thomas Tuchel sangat ingin pemain internasional Jerman berusia 25 tahun ini masuk dalam skuadnya di musim 2018-19.

Rudiger tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Chelsea sejak bergabung dari AS Roma tahun lalu. Tapi The Blues tampaknya bersedia membiarkannya pergi jika harganya menarik. Apalagi pelatih Maurizio Sarri berencana mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus dan Leonardo Bonucci dari AC Milan ke Stamford Bridge.

Bos baru PSG, Thomas Tuchel, membutuhkan tambahan amunisi baru untuk stok bek tengah dalam rangka mendukung formasi tiga bek yang akan diterapkannya. Saat ini, PSG memiliki dua tengah andalan, yaitu Thiago Silva dan Marquinhos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO