PSG Mulai Dekati Paulo Dybala

PSG dikabarkan telah lakukan kontak dengan wakil Paulo Dybala, untuk datangkan bintang Juventus tersebut di musim panas ini.
Berita Terkini - PSG dikabarkan telah lakukan kontak dengan wakil Paulo Dybala, untuk datangkan bintang Juventus tersebut di musim panas ini.

Berita Terbaru – PSG dikabarkan telah lakukan kontak dengan perwakilan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Bahkan, jika Paulo Dybala pemain kunci untuk Juventus, hal itu tidak akan hentikan PSG untuk lakukan kontak awal dengan perwakilannya tersebut.

Menurut situs Prancis, Paris United yang dikutipĀ IlBianconero, telah ada kontak baru antara Paulo Dybala dan PSG. Mariano yang juga kakak dan agen Dybala, bahkan telah lakukan banyak pertemuan dengan PSG dan klub lainnya selama beberapa bulan terakhir.

Pelatih baru PSG, Thomas Tuchel, ingin datangkan Dybala terutama jika Edinson Cavani meninggalkan klub musim panas ini.

Sepertinya, Antero Henrique juga telah berhubungan dengan mantan direktur olahraga Palermo, Luca Cattani, karena dia mungkin ingin menambahkannya ke kelompok manajemennya. Ini akan menjadi senjata tambahan untuk PSG dalam pembicaraan potensial Dybala, karena mereka dekat satu sama lain.

BACA:  Pelatih Juventus Senang Lampiaskan Dendam Kekalahan di Champions

Lalu, apa yang dipikirkan Juventus tentang ini?, Yah mereka tidak punya niat menjual bintang muda tersebut, karena Dybala dinilainya sebagai salah satu pemain paling penting mereka. Kalaupun ada pemain yang tinggalkan Turin dalam beberapa bulan mendatang, itu tidak mungkin Dybala, dan lebih mungkin Gonzalo Higuain-lah yang akan hengkang dari J-Stadium.