PSG Mulai Lirik Antonio Conte Gantikan Pochettino

Gilabola.com – PSG mulai lirik peluang datangkan Antonio Conte yang baru tinggalkan Inter, untuk gantikan Mauricio Pochettino yang santer diberitakan akan kembali ke Tottenham.

Conte tinggalkan Giuseppe Meazza pada awal pekan ini, tak lama setelah pelatih 51 tahun itu membawa Inter menjadi juara Serie A musim ini. Ia disebut-sebut sebagai salah satu kandidat paling atraktif dalam pergerakan transfer pelatih di klub-klub papan atas Eropa saat ini.

Setelah Massimiliano Allegri amankan kembali tempatnya di Juventus, pelatih Italia yang juga pernah membesut Chelsea menjadi juara Liga Premier inipun menjadi kandidat favorit pelatih baru Real Madrid yang baru saja ditinggal Zinedine Ziidane. Namun, diungkapkan AS, situasi yang berkembang saat ini bisa kembali berubah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera, PSG yang tengah bersiap-siap kehilangan Mauricio Pochettino, sudah menghubungi Conte untuk menggantikan pelatih asal Argentina itu.

Sementara Pochettino sendiri, saat ini dikabarkan punya peluang untuk pindah ke salah satu klub, yakni kembali ke Tottenham atau gabung Real Madrid menggantikan Zidane.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara dalam edisi cetak Tuttosport disebutkan, Antonio Conte disebut-sebut ‘berharap untuk gabung Tottenham’ setelah menerima pesangon 7,5 Juta Euro dari Inter.

Seperti halnya PSG yang tengah mengambil ancang-ancang akan kehilangan Pochettino, Inter pun langsung fokus pada kelanjutan tim mereka tanpa Conte. Mereka bahkan segera perkenalkan pelatih baru, Simone Inzaghi, secara resmi hari ini.

Conte telah lanjutkan tradisi yang tak diinginkan di Inter, dengan meninggalkan klub sesaat setelah mengangkat trofi. Sebelumnya, Jose Mourinho juga lakukan hal sama, saat pelatih Portugal itu hengkang sesaat setelah mempersembahkan trofi Liga Champions di tahun 2010, seperti halnya Roberto Mancini hengkang setelah Inter meraih gelar Serie A di tahun 2008.

Lebih terbaru lagi, Rafa Benitez dan Leonardo juga tinggalkan Inter setelah kedua pelatih itu berhasil mempersembahkan trofi, masing-masing di Piala Dunia Antarklub 2010 dan Coppa Italia tahun 2011.

Masih harus dicermati lagi apakah Conte akan gabung PSG menggantikan Pochettino yang kembali ke Spurs, ataukah Conte yang justru kembali ke Inggris menangani Tottenham sebelum pramusim dimulai.

AHABET
AHABET