PSG Mulai Lirik Pemain Muda, Ini Bidikannya

Gilabola.com – PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda di posisi penjaga gawang pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, untuk posisi kiper raksasa Liga Perancis kerap mengandalkan Keylor Navas bermain di kompetisi Ligue 1 dan Liga Champions. Berkat kontribusinya klub sepak bola asal Paris musim 2019/2020 mencapai final di ajang bergengsi kompetisi benua biru.

Akan tetapi, tak bisa dipungkiri kiper utama PSG tersebut usianya sudah tidak muda lagi. Tercatat Keylor Navas kini berusia 34 tahun. Dengan begitu, klub berjuluk Les Parisiens ingin melakukan penyegaran di posisi kiper.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan AS, Leonardo selaku petinggi klub raksasa Liga Perancis telah memantau Ilian Meslier yang kini bermain untuk Leeds United. Ia dinilai sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk Keylor Navas.

Dalam laporan itu menyebutkan jika PSG sejatinya ingin menjadikan Marcin Bulka sebagai penerus Navas. Akan tetapi, kiper yang dipinjamkan ke LB Chateauroux tidak ingin bertahan di Parc des Princes pada musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sehingga Leonardo mencari kiper anyar muda dengan bertujuan bisa berkembang menjadi kiper nomor 1 di masa depan dan Ilian Meslier pemain yang benar-benar cocok menjadi pengganti Keylor Navas.

Perlu diketahui, berkat kontribusinya di Leeds United klub berjuluk The Whites tidak terdegradasi di kompetsi Liga Inggris 2020/21. Untuk memboyong Ilian Meslier ke PSG juga tidak akan sulit lantaran sekarang ia tercatat sebagai kiper timnas Perancis U-21.

Kabarnya jika berhasil mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini, maka Les Parisiens akan meminjamkannya kembali ke Leeds United agar ia dapat tetap melanjutkan tren positifnya.

Musim 2020/21, bidikan PSG tersebut telah mencatatkan 11 clean sheet di Liga Inggris dalam 35 pertandingan. Bahkan ia juga kerap melakukan penyelamatan gemilang.

AHABET
AHABET