PSG Mulai Menyesal Sudah Kontrak Mahal-Mahal Sergio Ramos dari Real Madrid

Sergio Ramos gagal menjadi pemimpin di PSG karena jarang bermain akibat cederanya yang membuat direktur Leonardo merasa bahwa dia mungkin sudah melakukan salah transfer.

Gila Bola – Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengakui bahwa pihaknya mungkin telah membuat kesalahan dengan mengontrak Sergio Ramos dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada musim panas lalu.

PSG masih menantikan trofi Liga Champions pertama mereka di musim ini dan untuk membantu mereka mewujudkan mimpi terbesar mereka tersebut, raksasa Ligue 1 rela membayar Rp 95 Milyar per musim untuk mantan kapten Real Madrid yang tersedia secara bebas transfer.

Bek kawakan Spanyol itu masuk dalam gerbong musim panas yang sama bersama mantan rivalnya di El Clasico serta ikon Barcelona Lionel Messi, serta para pemain seperti Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya bahwa kepindahan Sergio Ramos ke Parc des Princes belum sesuai dengan yang diharapkan saat dia terus terganggu oleh masalah kebugarannya di sepanjang musim, membuatnya baru mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi bagi klub.

Bahkan dengan dia juga akan absen untuk duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Bernabeu pada pertengakan pekan, dan jika PSG tersingkir, berarti pemain 35 tahun itu akan tanpa satu pun penampilan bagi tim barunya di turnamen ini.

Leonardo pun sekarang mengaku bahwa dia mulai merasa telah melakukan transfer yang salah untuk Sergio Ramos, mengatakan kepada L’Equipe, “Kami mengontraknya dan dia baik-baik saja secara fisik. Tapi sampai hari ini, dia hanya bermain lima kali saja. Sayangnya, apa yang kami bayangkan tentang dia di klub kami tidak terjadi. Ini sulit baginya, untuk semua orang.”

“Tidak bermain membuatnya sulit untuk menjadi pemimpin. Kami akan menunggu sebelum menarik kesimpulan, musim belum berakhir. Tetapi saya tidak takut untuk bertanggung jawab atas kesalahan ketika saya melakukannya. Nasser memberi saya kepercayaan diri total. Ini memberi saya otonomi nyata dan untuk itu saya berterima kasih kepada klub.”

BANDARTOGEL77