PSG Ogah Lepas Mauricio Pochettino ke Klub Lain

Gilabola.com – Petinggi klub PSG, Leonardo memastikan Mauricio Pochettino musim depan tetap akan berada di Parc des Prinsces meskipun dikaitkan dengan dua klub besar Eropa.

Setelah mendepak Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan, raksasa Liga Perancis memutuskan mempercayakan Mauricio Pochettino sebagai juru taktik klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Pochettino sendiri memulai kariernya sebagai pelatih dengan baik di mana ia berhasil memberikan trofi Trophee des Champions untuk PSG. Akan tetapi, ia gagal memberikan gelar juara Ligue 1 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pria asal Argentina yang pernah menangani klub papan atas Liga Inggris tersebut memang berhasil menutup musim dengan memberikan gelar Coupe de France, namun kegagalan memberikan trofi liga domestik rupanyaa membuatnya ingin mundur. Bahkan disebut-sebut sudah membicarakannya hal ini dengan pihak klub.

Dengan demikian, membuatnya sekarang dihubungkan dengan Real Madrid untuk memnggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan mundur paska gagal memberikan Liga Spanyol. Selain itu, Tottenham Hotspur yang sebelumnya memakai servisnya tertarik untuk memulangkannya pelatih PSG ke klub sepak bola yang berbasis di London Utara.

Channel Gilabola di Youtube

Walupun Mauricio Pochettino dihubungkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur, namun Leonardo menegaskan klubnya masih membutuhkan pelatih sepak bola berusia 49 tahun tersebut.

Berbicara kepada Europe 1, Leonardo mengatakan Pochettino masih terikat kontrak dengan PSG. Menurutnya, PSG sangat senang memiliki pelatih sepertinya. Oleh sebab itu, mereka tidak akan membiarkan sang pelatih pergi ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Mauricio Pochettino didatangkan klub sepak bola asal Paris pada Januari 2021. Dalam 34 pertandingan yang sudah dilakoninya, ia berhasil memberikan 23 kemenangan dan 2 trofi.

Menariknya, kegagalan PSG mempertahankan trofi Ligue 1 hanya memiliki perbedaan 1 poin dengan Lille yang berhasil menjuarainya di musim ini. Sementara itu, kepastian tersebut jelas membuat Real Madrid dan Tottenham Hotspur harus bergerak cepat datangkan pelatih anyar.

AHABET
AHABET