PSG Optimis Pertahankan Kylian Mbappe Setelah Mendatangkan Lionel Messi

Gilabola.com – Ada pertanyaan yang semakin besar atas masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain saat kontraknya tersisa setahun lagi di klub, sementara Lionel Messi akan segera tiba secara bebas transfer dari Barcelona.

Paris Saint-Germain dikabarkan sangat yakin bahwa mereka akan dapat mempertahankan Kylian Mbappe setelah mereka menyelesaikan transfer Lionel Messi, saat penyerang Prancis itu terus dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Real Madrid.

Memang penyerang berusia 22 tahun itu akan melihat kontraknya di Parc des Princes berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan laporan luas menyebutkan bahwa dia akan menolak kontrak baru, tapi tidak akan memaksakan kepindahannya dari klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan impian ke Real Madrid, dan kedatangan Lionel Messi semakin menambah tanda tanya atas masa depan penyerang internasional Prancis itu karena mungkin PSG akan kesulitan untuk membayar mahal tiga superstar global sekaligus.

Pemenang enam Ballon d’Or sebelumnya mengakui bahwa bergabung dengan Les Parisens adalah kemungkinan dalam konferensi pers terakhirnya yang emosional di Barcelona, ​​​​yang tidak dapat mengontrak kembali ikon mereka untuk musim 2021/2022 karena hambatan finansial dan struktural.

Paris Saint-Germain kini yakin bahwa mereka akan dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Lionel Messi dalam beberapa hari mendatang, dan ingin dia menjadi bagian dari trio penyerang all-star bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Ada kekhawatiran bahwa aturan Financial Fair Play tidak akan mengizinkan PSG untuk memiliki tiga megabintang global sekaligus, tetapi mereka mengharapkan UEFA untuk lebih fleksibel karena kendala keuangan yang disebabkan oleh krisis virus corona.

Bahkan Les Parisiens juga sudah mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk bisa mengontrak Lionel Messi sembari juga memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, karena kedua langkah itu dianggap strategis dan menguntungkan bagi sepak bola Prancis dan negara Prancis secara keseluruhan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO