PSG Pantau Situasi Pemain Tengah Andalan Lazio

Gilabola.com – PSG menyiapkan beberapa nama pemain bola muda yang akan klub raksasa Liga Prancis itu rekrut di bursa transfer, termasuk pemain tengah andalan Lazio.

PSG dua hari yang lalu diharapkan Bacary Sagna akan tetap diperkuat Kylian Mbappe, setidaknya untuk semusim lagi. Kini mereka dilaporkan The La Gazzetta dello Sport dan le10sport meneruskan pantauan mereka untuk merekrut beberapa pemain muda di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Salah satu pemain sepak bola yang mereka incar adalah bintang Lazio berusia 27 tahun, Adam Marusic. Sang pemain punya label harga senilai 20 juta euro atau setara 337 milyar rupiah yang masih masuk dalam jangkauan daya beli klub Ligue 1 tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Presiden Paris Saint-Germain, Leonardo, dilaporkan ikut memonitor situasi sang pemain internasional Montenegro di kubu Lazio. Mereka menyadari peluang mendatangkan sang pemain saat masa kontraknya habis pada bulan Juni 2022 mendatang.

Kubu The Biancocelesti bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualan Adam Marusic yang awalnya didatangkan dari kubu KV Oostende senilai 5.5 juta euro saja atau senilai 92 milyar rupiah. Ia awalnya didatangkan pada tanggal 1 Juli 2017 dan masa kontraknya akan habis tepatnya pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

PSG juga incar pemain AC Milan

Sejauh gelaran Serie A 19/20 kali ini dirinya sudah bertanding di 10 laga. Dari total 10 pertandingan itu dirinya menciptakan 2 gol, tanpa assist dan menghasilkan 2 kartu kuning. Ia sama sekali belum pernah bertanding di gelaran Supercoppa Italia 19/20.

Pemain kelahiran 17 Oktober 1992 itu sebelumnya pernah memperkuat KV Oostende, KV Kortrijk dan Vozdovac. Ia juga pernah memperkuat Timnas Montenegro dalam 27 pertandingan tanpa menghasilkan gol.

Selain nama Adam Marusic, Leonardo juga lagi sibuk memantau pemain AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer. Sang pemain langsung jadi pemain bola di tim utama tim raksasa Liga Italia tersebut hingga membuat Paris Saint-Germain kepincut untuk melamarnya di bursa musim panas mendatang.

Kondisi Milan yang manajemen mereka lagi diambang perubahan membuat Leonardo ingin memanfaatkan situasi tersebut demi datangkan Bennacer. Kubu Milan dilaporkan tidak akan mempermudah niat sang wakil Liga Prancis untuk melamar salah satu pemain penting mereka tersebut.

AHABET
AHABET